Sinopsis, Daftar Pemain Arjun Dan Arohi Antv

Daftar Pemain Arjun dan Aorohi ANTV - Kembali lagi dengan blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan salah satu Serial drama terbaru yang tayang di ANTV berjudul Arjun dan Aorohi. Sebenarnya drama ini yaitu drama yang sudah di rilis semenjak tahun 2009. Namun gres pertama kali di tayangkan di ANTV pada selesai 2018. Arjun & Arohi mempunyai Judul Asli Kitani Mohabbat Hai yang sudah di buat hingga 2 Seasons.
Pemain Arjun dan Aorohi ANTV
Drama India ini di buat oleh rumah Produksi Balaji Telefilms dan ditayangkan di NDTV Imagine yang sudah tayang semenjak tahun 2010-2011. Drama ini akan di bintangi oleh 2 orang artis India berjulukan Karan Kundra dan Kritika Kamra. Berikut yaitu Sinopsisi Singkat Arjun dan Arohi.

Arjun yaitu seorang Putra Pengusaha Kaya, ia tinggal bersama Keluarga. Arjun mempunyai sifat yang sombong dan Arogan. Sementara Aorohi yaitu seorang gadis yang bercita cita ingin menjadi seorang penyanyi terkenal. Aorohi Tinggal bersama ayahnya berjulukan Prasad Sharma yang mengelolah sebuah sekolah. Bagaimana cerita kedua manusia yang berbeda Ideologi?

Daftar Pemain Arjun & Aorohi
  • Karan Kundra Sebagai Arjun Punj
  • Kritika Kamra Sebagai Aarohi Sharma
  • Hiten Tejwani Sebagai Karan Singh, 
  • Rakshanda Khan Sebagai Ganga Rai, 
  • Satyajit Sharma Sebagai D K Punj, 
  • Papiya Sengupta/Neena Gupta Sebagai Savita Punj, 
  • Veerendra Saxena Sebagai Hari Prasad Sharma, 
Demikian artikel hari ini perihal Daftar Pemain Arjun & Aorohi, supaya artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan nama orisinil pemain Drama India yang akan tayang di ANTV tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel