Cara Gampang Cek Status Barang Jne

Hallo sobat intervirtuals blog, niscaya kalian sudah tahu dong apa itu JNE? Yap betul sekali! JNE ialah salah satu layanan jasa dalam hal pengiriman barang, ada banyak jasa menyerupai ini, namun pada pembahasan kali ini kita akan fokus kepada JNE saja. Bagi kalian yang gres pertama kali berbelanja online tentunya akan mencicipi kegelisahan kalau barang tak kunjung datang, aku pun mencicipi hal yang sama pada saati itu.


 JNE ialah salah satu layanan jasa dalam hal pengiriman barang Cara Praktis Cek Status Barang JNE

Menurut aku JNE ialah layanan pengiriman barang dengan service terbanyak, alasannya ialah banyak pilihan yang sanggup kita pilih, hal ini menciptakan pelanggan menjadi nyaman, alasannya ialah kita sanggup menyesuaikan kebutuhan kita dengan adanya pilihan service tersebut.

Baca : Pengalaman Menggunakan Service JNE JTR

Bagaimana Sistem JNE Bekerja?

Setiap barang yang kita kirim mempunyai nomer tracking yang disebut dengan resi, dengan nomer resi tersebut kita sanggup tahu status barang yang sedang dalam proses pengiriman sudah hingga mana pada tanggal berapa dan jam berapa. Bagaimana untuk melaksanakan pengecekan status barang JNE tersebut dengan nomer resi barang yang sudah kita dapatkan ketika melaksanakan pengiriman?

Kalian sanggup mengecek status barang JNE kalian pribadi di situs resmi JNE, atau sanggup juga melalui cekresi.com. Namun pada turtorial ini aku akan arahkan kalian melalui situs resminya langsung, sanggup kalian buka pribadi jne.co.id.

Lalu perhatikan di sudut bawah pada tampilan awal, disana terdapat from tracking, perhatikan gambar dibawah ini.

Pastekan/tulis nomer resi pada from tersebut kemudian klik "Tracking". Setelah itu status barang JNE kalian sudah muncul. 

Baik, sekian yang sanggup aku sampaikan, kalau kalian masih kebingunang silahkan pribadi saja tanyakan dikolom komentar, aku niscaya balas secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel