Rosano Barack - Pendiri Global Mediacom

 Rosano Barack Wikipedia Ayah Reino Barack Syahrini Luna Maya Rosano Barack - Pendiri Global MediacomRosano Barack yang lahir pada tahun 1953 yaitu Ayah dari Reino Barack yang merupakan pebisnis atau pengusaha ternama Warga Negara Indonesia. Rosano Barack menuntaskan pendidikannya pada tahun 1979 dari Universitas Waseda yang berlokasi di Tokyo, Jepang. Rosano Barack menjabat sebagai Komisaris Utama semenjak 29 Mei 1998 yang diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tanggal 29 Mei 1998 dan dinyatakan dalam Akta Pernyataan Keputusan Rapat No. 1 tanggal 2 Juni 1998 menyerupai itu goresan pena di laman remi PT Global Mediacom.

Rosano Barack, ayah Reino Barack, yaitu satu di antara beberapa pendiri Global Mediacom. Global Mediacom didirikan pada 30 Juni 1981 dengan nama PT Bimantara Citra oleh Bambang Trihatmodjo, Rosano Barack, dan Mochammad Tachril Sapi'ie. Bergabung juga Indra Rukmana, suami Siti Hardijanti Rukmana (pendiri TPI). PT Global Mediacom merupakan perusahaan investor untuk perusahaan media dan telekomunikasi milik MNC. Jejak lainnya dari Rosano Barack juga tak dapat dipandang sebelah mata. Rosano Barack termasuk ke dalam jajaran pimpinan di lima perusahaan berbeda.

Rosano Barack memegang jabatan President Commissioner di PT Panasonic Manufacturing Indonesia, President Director di PT Nusadua Graha International, President Director di PT Plaza Indonesia Realty Tbk, adan President Commissioner di PT Global Mediacom Tbk. Rosano Barack juga disebutkan menjabat sebagai komisaris di PT Panasonic Gobel Indonesia dan PT Jababeka Plaza Indonesia. Sebelumnya, Rosano Barack juga disebut pernah menjabat President Commissioner di PT Media Nusantara Citra Tbk, Director di PT Global Mediacom Tbk dan Vice President Director di PT Global Mediacom Tbk.

Nama Rosano Barack turut jadi perbincangan sesudah anaknya, Reino Barack disebut-sebut akan melangsungkan kesepakatan nikah dengan Syahrini pada Februari 2019 ini. Sosok Reino Barack sekarang tengah menjadi sorotan alasannya dikabarkan segera menikahi Syahrini. Reino Barack yang juga mantan kekasih Luna Maya ini ternyata bukan orang sembarangan. Ia punya jejak pendidikan bergengsi dan pekerjaan yang mapan. Adapun Reino Barack pun rupanya pernah berkarir di Global Mediacom. Di sana Reino Barack menjabat sebagai Wapres Senior Pengembangan Usaha. #Lihat pula : Reino Ramaputra Barack Global Mediacom
Sumber https://tokohpenemu.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel