Bolt Home Dedicated Atau Up To? Berikut Ulasannya!

Hallo sobat intervirtual blog, pada kesempatan kali ini aku akan membahas sedikit mengenai paket unlimited dari BOLT. Bolt memperlihatkan nama BOLT Home pada service ini, alasannya ialah memang hanya dikhusus kan untuk pengunaan pribadi. Harga Bolt cukup murah, bahkan aku rasa termurah dibandingkan provider lainnya, aku pribadi sudah menggunakan bolt semenjak tahun 2016, jadi aku tidak asal menulis pendapat.

 pada kesempatan kali ini aku akan membahas sedikit mengenai paket unlimited dari  Bolt Home Dedicated atau Up To? Berikut ulasannya!
Poster Bolt Home

Awalnya aku hanya menggunakan bolt modem dengan paket kuota, aku merasa puas dengan kecepatan internetnya, pada kawasan rumah aku sanggup mencapai 15mbps pada ketika itu, namun yang aku kurang suka ialah paket kuota yang begitu mahal, sehabis perilisan bolt home tentunya aku pribadi tertarik untuk mencari tahu service tersebut.

Saya rasa 8mbps dengan harga 199rb dengan paket unlimited itu sudah sangat murah sekali, aku pribadi segera memasang, alasannya ialah aku tahu signal kawasan rumah aku sudah tidak mengecewakan bagus, awal mula aku speedtest jarum test koneksi mencapai angka 15mbps namun kembali turun menjadi 8.1mbps pada ketika itu, aku tahu alasannya ialah ini dampak limitasi bandwith dari sang provider, alasannya ialah paket yang aku beli ialah 8mbps.


Berselang satu bulan aku merasa kondusif saja dengan koneksi yang sangat stabil dengan bandwith internet yang sesuai, sehabis dua bulan setengah aku merasa bandwith aku berkurang, aku tidak menanyakan pribadi ke customer service, pada ketika itu aku merasa hanya ada gangguan sebentar, alasannya ialah pada malam dini hari aku cek ping hanya 28ms dan speed kembali full dengan kecepatan 8mbps.

Namun anehnya ialah setiap siang hingga menjelang magrib bandwith aku kembali menurun dan ping pun terkadang menjadi besar hingga 200ms, untuk duduk masalah frekuensi aku rasa tidak mungkin, alasannya ialah aku mendapat signal full, sehabis aku baca-baca bolt home pribadi di bolt.co.id nya disana tidak tertera paket tersebut dedicated ataupun up to.

Speed yang aku dapatkan setiap siang hingga sore hanya mencapai 4mbps-5mbps (maksimal). Disini aku menarik kesimpulan bahwa bolt home itu up to bukan dedicated, entah berapa user yang dimasukan dalam 8mbps itu, aku rasa sih hanya ada 3 user, alasannya ialah bandwith tidak begitu turun drastis hanya 1-2mb saja. Sedikit agak tidak logis sih jika dedicated dengan harga segitu, dipinjemin alat pula hehe. Tapi aku tetep puas kok dari provider bolt ini walau banyak yang mereport buruk.


Saat ini aku mengganti alat dari indoor menjadi outdoor, yang awalnya 8mbps menjadi 15mbps, kenapa upgrade speed? alasannya ialah harga 15mbps ketika ini hanya 299rb, hanya berbeda 100rb doang speed hampir berbeda 2x lipat, jadi aku upgrade dong hehe.

Mungkin segitu aja sob pembahasan aku pada kali ini, jika ada yang mau ditanyain silahkan pribadi tulis aja di kolom komentar, niscaya aku jawab kok. Salam blogger!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel