Biodata Aisyah Aqilah Serta Agama Dan Nama Orang Tua

Aisyah Aqilah - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas ihwal salah satu artis muda yang paling banyak di cari oleh penggemarnya, ia ialah Aisyah Aqilah. Di artikel ini saya akan membahas ihwal biodata Aisyah Aqilah yang mencakup agama, tanggal lahir, daerah lahir, pacar akun instagram dan masih banyak lagi, dan akan kita bahas secara lengkap di blog Sederhana ini.

Bagi kalian yang sedang mencari warta ihwal biodata artis terbaru, di Biodata Sid juga aneka macam artikel lain ihwal artis Idola anda. Artikel yang kami tulis menurut dari info dan sumber yang valid, mungkin hanya sebagian info saja yang belum kami dapatkan. Langsung saja kita simak ihwal artikel utama ihwal Aisyah Aqilah. Silahkan di simak di bawah ini :


Aisyah Aqilah adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 26 Januari 2003 di Makassar Indonesia. Ia ialah pemeran utama dari sinetron hits berjudul Diam Diam Cinta yang tayang di SCTV. Aisyah Aqilah pertama kali terjun ke dunia industri hiburan Indonesia melalui casting Iklan produk yang berjulukan Biskuat, Ia terpilih untuk menjadi model yang mengisi iklan Biskuat. Sehingga ia di juluki sebagai Bocah Biskuat. Namun penampilan Aisyah Aqilah berbeda dari ketika tampil di Iklan tersebut, sekarang dirinya sudah menjadi anak sampaumur yang sangat bagus dan di sukai banyak orang.

Dalam sinetron membisu diam cinta sendiri ia berperan sebagai Aishay dan beradu akting dengan Ari Irham yang berperan sebagai Ari. Menceritakan ihwal seorang gadis lugu dan polos jatuh cinta dengan seorang DJ berjulukan Ari. Selain Ari Irham juga ada artis berjulukan Mawar Eva De Jongh yang juga mengisi sinetron tersebut.

Sebelum di sinetron Diam Diam Cinta, ia sudah bermain dalam sinetron yang berjudul Super Puber yang berperan sebagai Zahra. Super Puber tayang perdana di SCTV pada tahun 2016.

Siapa nama Pacar Aisyah Aqilah?. Ia di kabarkan sedang bersahabat dengan artis yang juga merupakan adik dari seorang pemain film papan atas Verrel Bramasta, ia bernama Athalla Naufal. Mereka menjalin relasi semenjak April 2018.

Biodata Aisyah Aqilah
Nama : Aisyah Aqilah
Panggilan : Aisyah
Tanggal lahir : 26 Januari 2003
Tempat Lahir : Makassar Indonesia
Agama : Islam
Tahun Aktif : 2003
Akun Instagram : https://www.instagram.com/aisyahaqilahh/

Kumpulan Foto Aisyah Aqilah




orang renta dan masa kecil aisyah aqilah

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Aisyah Aqilah Serta Agama dan Nama Orang Tua, biar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari warta seputar artis yang satu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel