Belajar Ngeblog dari Nol

Ngeblog adalah aktivitas para blogger yang terkadang dianggap remeh oleh orang lain. Padahal, keberadaan mereka itu dibutuhkan banyak orang bagi yang senang Googling di internet. Misalnya, saya dulu termasuk orang yang banyak mengambil materi pelajaran Matematika di internet. Jika tidak ada blogger yang mengelolah topik Matematika, siapa yang akan menyediakan tulisan-tulisan itu di internet?

Ada dua platform blog yang bisa digunakan untuk membuat blog gratis, yaitu blogger dan wordpress. Tapi, saran saya pakai blogger saja kalau hanya untuk ngeblog, yaitu menulis postingan blog berdasarkan topik tertentu karena blogger lebih irit ketika kita memutuskan untuk mengganti alamat blog kita yang tadinya matematikakubisa.blogspot.com menjadi www.matematikakubisa.biz.id. 

Sudah tahu caranya membuat blog? PENGEN BELAJAR NGEBLOG? Tapi Bingung Mau Mulai dari Mana? Jangan Khawatir, Ada solusinya!!!

Miliki Ebook  

Anda Bisa Membangun Blog Profesional dengan modal NOL rupiah.. Anda TIDAK BUTUH sewa HOSTING TIDAK PERLU Beli DOMAIN!!

Ini adalah "Sebuah Ebook" panduan bagaimana cara memulai ngeblog secara gratis dari nol.. Melalui ebook ini, Anda akan dibimbing langkah-demi langkah bagaimana cara membuat blog, memposting artikel, hingga langkah-langkah agar blog Anda mudah terindeks Google dan trafik pengunjungnya naik.

Ebook ini akan membongkar langkah-langkah dasar yang dilakukan oleh para master blogger.

Info lagi buat Anda, klik gambar di bawah!


Sumber https://www.matematikakubisa.biz.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel