Profil & Biodata Aditya Zoni Dan Nama Pacarnya

Artikel yang kau baca berjudul Profil & Biodata Aditya Zoni - Biodata Sid selalu membahas perihal pemain drama pendatang gres yang banyak di perbincangkan banyak orang. Sehingga tujuan utama dari blog ini yaitu membagikan Informasi mengenai Profil & Biodata Aditya Zoni secara lengkap, ringkas dan jelas. Artikel yang kami rangkum perihal sosok Aditya Zoni kami sanggup dari sumber yang terang dan terpercaya. Dari artikel yang saya bahas ini mencakup tanggal lahir, agama, akun instagram, karir, dan sedikit kehidupan langsung perihal Aditya Zoni.


Aditya Zoni yaitu pemain drama muda yang lahir pada tanggal 2 Februari 2000 di Jakarta. Ia lahir dari orang bau tanah yang bernama Sri Mulyatini sang Ibu dan Suhendri Zoni Alruvi sang ayah. Ia merupakan adik dari Ammar Zoni dan Panji Zoni dan Sifa Zoni, mereka semua berhasil terjun ke industri seni tugas di Indonesia.

Nama Lengkap : Muhammad Aditya Warman
Nama Panggilan : Adit, Aditya
Nama Terkenal : Aditya Zoni
Tempat, Tanggal Lahir : Depok, 2 Februari 2000
Nama Orang Tua : Suhendri Zoni Alruvi (Ayah), Sri Mulyatini (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : imrealaditya
Instagram : real_aditya1

Banyak orang yang mengenal Aditya Zoni melalu akun instagram nya, alasannya yaitu sebelum bermain sinetron beliau yaitu seorang selebgram yang mempunyai jumlah follower yang tidak mengecewakan banyak. Sehingga beliau memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan sebagai pemain Sinetron. Judul Sinetron pertama yang beliau bintangi berjudul "Hati Yang Memilih", Setelah mengambarkan kemampuan berseni perannya, sudah banyak sinetron lain yang sukses beliau bintangi menyerupai :
  • Hati Yang Memilih (2017)
  • Tuhan Ada Dimana-Mana (2017)
  • Siapa Takut Jatuh Cinta (2017)
  • Cinta Kedua (2018)
Nama pacar atau kekasih dari Aditya Zoni adalah Zoe Abbas Jackson, sesudah mengenal selama 1 tahun lebih di banyak sekali proyek yang mereka kerjakan, risikonya mereka berdua memutuskan untuk berpacaran. Namun dikala ini belum di ketahui secara niscaya apakah hubungan mereka masih terjalin atau sudah putus. Semoga bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Demikian artikel hari ini tentang Profil & Biodata Aditya Zoni dengan link yang https://bhonciel.blogspot.com/search?q=profil-biodata-aditya-zoni-dan-nama. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan profil artis ganteng pendatang gres yang satu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel