Media Sosial Adweek

Adweek adalah publikasi iklan periklanan mingguan Amerika yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1978.  Adweek meliputi kreativitas, relasi agen-klien, iklan global, akun dalam tinjauan, dan kampanye baru. Selama masa ini, telah meliputi beberapa pergeseran penting, termasuk televisi kabel, pergeseran dari biaya biro berbasis komisi, dan Internet.

Adweek ialah sumber info utama bagi profesional pemasaran, media, dan periklanan. Ini memperlihatkan wawasan, wawasan berpikiran maju di banyak sekali platform, termasuk majalah cetak mingguan, aplikasi iPad, buletin harian, media sosial, video, acara, dan penghargaan asli. Adweek ialah wajib dibaca untuk CMO, bahan iklan, pembeli media, pembuat konten, kepala biro dan siapapun yang ingin tetap mengetahui wacana lanskap media digital.
Adweek ialah sumber info utama bagi profesional pemasaran, media dan periklanan. Ini memperlihatkan wawasan, wawasan berpikiran maju di banyak sekali platform, termasuk majalah cetak mingguan, aplikasi iPad, buletin harian, update media umum yang sempurna waktu, video asli, program dan penghargaan. Ini juga mempunyai Jaringan Blog Adweek
Jaringan Blog Adweek terdiri dari sembilan situs web terdepan dan terdepan yang terus berkembang yang meliputi pekerjaan dalam industri media: dari media umum hingga info TV; dari iklan ke PR; penerbitan buku, penerbitan web, cetak, digital, surat kabar, majalah dan radio. TVNewser, TVSpy, Lost Remote, AgencySpy, PRNewser, Social Times, FishbowlNY, GalleyCat
Jaringan Adweek terdiri dari 3 situs info terdepan yang terus diperbarui, yang meliputi perangkat internal industri pemberitaan TV dan iklan.

Anggota jaringan blog yang paling populer ialah TVNewser, yang berfokus pada media info Amerika dan industri penyiaran. Situs ini didirikan sebagai CableNewser oleh mahasiswa Universitas Towson Brian Stelter pada bulan Januari 2004, yang mempertahankan situs tersebut hingga bergabung dengan The New York Times sebagai reporter media pada bulan Juli 2007. Redaktur Pelaksana situs tersebut ketika ini ialah mantan produser MSNBC Chris Ariens. Editor Kevin Allocca dipekerjakan pada bulan Juli 2009, dan Alissa Krinsky berfungsi sebagai kontributor situs ini. TVNewser sangat terbaca dalam industri penyiaran: New York Times mencirikan situs ini sebagai "dibaca secara religius oleh presiden jaringan, administrator media, produser dan humas ... alasannya ini memperlihatkan citra singkat wacana industri ini pada suatu hari tertentu." Brian Williams, kemudian jangkar NBC Nightly News, menggambarkan blog tersebut sebagai "hal yang paling erat dengan bible wacana apa yang sedang terjadi di industri info penyiaran". CNN Miles O'Brien merasa bahwa situs tersebut "membuat saya merasa berada di tengah pesta koktail semua orang yang tahu apa yang sedang terjadi dalam bisnis saya." Baik MSNBC Dan Abrams dan Jeff Greenfield dari CNN telah memuji situs tersebut alasannya akil memisahkan fakta dari fiksi.

Sumber https://profilbintangdunia.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel