Kunci Balasan Tema 4 Kelas 4 Halaman 4, 5 Buku Tematik Kurikulum 2013

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 4, 5 - Kunci tanggapan buku siswa tematik Tema 4 banyak sekali pekerjaan subtema 1 jenis-jenis pekerjaan acara pembelajaran 1 Halaman 4, 5 kurikulum 2013 revisi semester 1 ini kami buat menurut materi dan soal-soal yang ada pada buku pelajaran atau buku siswa. Untuk itu silahkan adik-adik gunakan kunci tanggapan ini untuk menuntaskan kiprah sekolah.

Pada artikel kami sebelumnya, kami juga sudah membuatkan Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 2, 3 yang juga harus teman-teman lihat, alasannya kunci tanggapan tersebut masih pada acara pembelajaran yang sama. Dan jangan lupa juga untuk membuatkan kunci tanggapan tersebut kepada sahabat sekelas lainnya yang juga membutuhkan.

 ini kami buat menurut materi dan soal Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 4, 5 Buku Tematik Kurikulum 2013

Kunci Jawaban Kelas 4 yang kami ulas dan share pada blog ini kami buat menurut pemahaman kami terkait materi yang ada. Kami tak hanya membuatkan kunci tanggapan untuk tugas-tugas soal-soal latihan saja, namun kami juga membuatkan kunci tanggapan atau tanggapan untuk jenis kiprah lainnya, nah silahkan teman-teman lihat selengkapnya semua tanggapan untuk tema 4 kelas 4 pada artikel kami Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4.

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 4, 5

Setiap tanaman yang kita konsumsi harus dijaga kelestariannya. Begitu juga tanah yang ditanaminya. Tanaman dan tanah yakni sumber daya alam yang harus kita jaga keberadaannya.
Penggunaan yang berlebihan akan merugikan kita.

Buatlah peta pikiran yang berisikan isu wacana pentingnya menjaga keseimbangan alam dan kelestarian sumber daya alam bagi manusia.


Diskusikan kesannya dengan sahabat satu kelompokmu.

Ayo Menulis
Banyak masyarakat yang menikmati teh. Akan tetapi, tahukah kau wacana proses pembuatan teh?

Amati gambar di bawah ini!



Untuk mengolah teh menjadi minuman, banyak jenis pekerjaan yang terlibat. Ada penanam teh, pemetik teh, penggiling daun teh, dan pengemas teh.

Apa yang kau ketahui wacana jenis pekerjaan di sekitarmu?
Bandingkan temuanmu dengan isu yang dimiliki temanmu!

Tulislah kesannya dalam diagram Venn. Diagram Vennmu harus memuat dua jenis pekerjaan, kawasan mereka bekerja, apa yang dikerjakan, hasil yang diperoleh, imbas dari pekerjaan mereka bagi masyarakat dan pekerja.


Kembangkan diagram Vennmu dalam bentuk tulisan! Sampaikan kesannya kepada gurumu!

Untuk mengolah teh menjadi minuman, banyak jenis pekerjaan yang terlibat. Ada penanam teh, pemetik teh, penggiling daun teh dan pengemas teh.
  • Penanam teh bertugas menanam tanaman teh dikala perkebunan mulai ditanami.
  • Pemetik teh bertugas memetik teh yang ada di kebun teh
  • Pengolah teh bertugas mengolah teh di dalam pabrik
  • Pengemas teh bertugas memasukan teh kedalam kemasan yang siap untuk dijual.

Pada artikel kami berikutnya, kami masih membuatkan kunci tanggapan untuk kelas 4 tema 4, nah silahkan teman-teman lihat eksklusif pada artikel kami Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 7, 8. Kami menciptakan kunci tanggapan tersebut juga menurut materi dan soal yang ada pada buku pelajaran, jadi silahkan teman-teman lihat eksklusif ya.

Nah itulah teman-teman ulasan kami terkait Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 4, 5 Buku Siswa Tematik ini. Jangan lupa untuk mempelajari soal-soal di atas juga sebagai materi mencar ilmu di rumah ya. Berbagi juga artikel ini kepada sahabat sekelas lainnya, dengan share artikel ini. Pertanyaan atau ingin reques kunci jawaban, silahkan sampaikan pada kami melalui kontak, atau komentar.
Sumber https://www.ruangedukasi.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel