Cara Mencairkan Saldo Paypal Ke Bank Lokal Indonesia

Assalamualaikum wr.wb

Pada artikel kali ini Haikal akan share Cara Mencairkan Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia. Paypal merupakan satu alat pembayaran atau istilahnya Payment procesors dengan bertransaksi memakai jaringan internet dan merupakan alat pembayaran online terbanyak dipakai orang dan pastinya dengan jaminan keamanan yang tinggi.

 Pada artikel kali ini Haikal akan share Cara Mencairkan Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia


Pengguna paypal melalui media internet sanggup pribadi membeli banyak sekali macam barang di situs ebay.com, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan dunia bisnis dan sanggup melaksanakan pengiriman uang ke para pemilik akun Paypal di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga :



Sebelum mas/mbak melaksanakan penarikan saldo paypal ke bank lokal, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan:

- Memiliki Rekening Bank
Yang ini sudah pasti. Gimana mau tarik saldo paypal kalau rekening bank lokal saja tidak punya.
Anda sanggup gunakan rekening apapun untuk withdraw. Entah itu mandiri, BRI, BCA, BNI, sanggup semua asal rekening tersebut masih aktif dan masih sanggup mendapatkan transferan uangnya mas/mbak.

- Nama di Paypal Harus Sama Dengan Nama di Rekening Bank
Nah, ini yang paling penting. mas/mbak tidak akan sanggup menarik saldo paypal ke bank lokal jikalau nama di paypal dan nama di rekening anda berbeda.

Paypal menciptakan hukum menyerupai itu untuk keamanan pengguna paypal.

Kalau sudah terlanjur buat akun paypal yang namanya tidak sama dengan nama di rekening bank, mendingan di rubah dulu nama di paypal-nya sebab kalau mas/mbak tetap nekat menarik saldo paypal meskipun namanya tidak sama, penarikan tersebut akan gagal dan saldo anda akan terpotong 50 ribu sebagai charge kegagalan ketika penarikan.
Jadi, kalau nama tidak sama, Haikal sarankan untuk dirubah dulu atau sanggup buat akun paypal gres memakai nama yang sama dengan nama di rekening bank anda.


Baca juga :



- Minimum Penarikan Saldo PaypalPaypal menerapkan minimum saldo yang sanggup ditarik yakni $10 USD. Jika saldo mas/mbak masih dibawah $10 tidak akan sanggup menarik saldo di paypal-nya.
Untuk mengisi saldo paypal, anda sanggup gunakan Aplikasi penghasil dollar menyerupai whaff, dan lain lain.

- Hubungkan Bank Lokal ke Paypal
Anda sanggup mencairkan saldo paypal ke bank lokal kalau anda sudah menghubungkan rekening bank anda ke akun paypal.

Nah kalo semua step diatas udah mas/mbak penuhi, kini menuju step berikutnya yaitu mencairkan dana yang ada di paypal dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini yuuk simak:

1. Login ke akun PayPal anda. klik disini
2. Kemudian pilih sajian Withdraw


 Pada artikel kali ini Haikal akan share Cara Mencairkan Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia

 3. Pilih kolom "From" dengan akun PayPal mas/mbak, kemudian kolom "To" dengan BANK Lokal yang mau mas/mbak transfer dan kolom "Amount" isikan dengan jumlah saldo yang mau ditransfer

 Pada artikel kali ini Haikal akan share Cara Mencairkan Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia

4. Selanjutnya mas/mbak diberi warta perihal berapa saja saldo yang dapat, pajaknya berapa, dan saldo higienis yang akan mas/mbak terima nantinya

 Pada artikel kali ini Haikal akan share Cara Mencairkan Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia

5. Dan klik "Transfer" untuk lanjutkan
6. Tunggu 2-4 hari kerja, dan jikalau tidak ada yang salah maka uang akan masuk ke bank tujuan

Dari pengalaman Haikal mencairkan saldo PayPal ke Mandiri memang biasanya gres masuk di hari ke 4 atau 5 jikalau ada libur di hari minggu-nya. Contoh nih misal Haikal melaksanakan withdraw pada hari kamis siang dan uang akan masuk pada hari senin pagi.

Sebelum anda melaksanakan langkah diatas pastikan nomor dan nama pemilik rekening sesuai dengan data yang ada di akun PayPal anda sebab jikalau proses gagal maka mas/mbak dikenakan pajak Rp50.000, maka itu cek sebelum melaksanakan Transaksi ya mas/mbak :).



Cuman segitu aja mas/mbak postingan yang sanggup Haikal informasikan kepada kalian.
JANGAN LUPA Like dan Komentar nya ya supaya blog saya sanggup berkhasiat bagi anda
SEMOGA BERMANFAAT :)
Terima Kasih atas kunjungannya

Wassalamualaikum wr.wb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel