Rofiko Isnaini Bangka Belitung Lida 2 Indosiar

Fikoh Babel atau Rofiko Isnaini disapa Fiko yaitu duta dangdut wakil Bangka Belitung di L Rofiko Isnaini Bangka Belitung Lida 2 IndosiarFikoh Babel atau Rofiko Isnaini disapa Fiko yaitu duta dangdut wakil Bangka Belitung di Lida 2 Indosiar yang juga salah satu Peserta finalis Kontes Dangdut Indonesia KDI 2015. Gadis berjilbab yang dikenal dengan Fiko KDI, ia juga dikenal dengan Fiko BaBel atau Fiko Bangka Belitung yang pernah mengikuti Dangdut Academy 4 Indosiar, Dan sekarang ia tengah mengikuti Lida 2 atau Liga Dangdut Indonesia dengan nama Fikoh Babel bersama dua rekannya Rezha Almia dan Dodi Iskandar. Ia mempunyai talenta seni dari kedua orangtuanya alasannya yaitu ayahnya merupakan seorang musisi ternama di daerahnya. Dengan Mengikuti ajang pencarian talenta Dangdut ini ia berharap sanggup menunjukan kepada orangtuanya bahwa ia juga sanggup berkarya dan sukses dijalur musik menyerupai Ayahnya.

Walau dengan berhijab ia yakin itu tidak menjadi halanganya untuk berkarya dan terjun di dunia musik, ia ingin menepis anggapan bahwa dangdut hanya dikenal dengan pakaian dan goyangan, namun baginya dangdut juga sanggup tampil lebih sopan dan mengatakan nilai-nilai ketimuran yang ia pegang semenjak lama. Karena prinsip yang ia pegang dengan teguh tersebut Fiko KDI menerima proteksi dari banyak sekali pihak dan eksklusif menerima tempat di hati para pemirsa Kontes Dangdut Indonesia KDI 2015. Kontestan asal Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rofiko Isnaini alias Fiko yang pernah lolos dalam DA 4 Indosiar kembali tampil di Lida 2 Indosiar. Fiko memohon proteksi kepada masyarakat Babel khususnya Basel melalui SMS.

Fikoh Babel atau Rofiko Isnaini disapa Fiko yaitu duta dangdut wakil Bangka Belitung di L Rofiko Isnaini Bangka Belitung Lida 2 IndosiarSebelumnya, Anak ke 2 dari pasangan pasangan Rosito dan Rofika Khodijah ini, lolos audisi KDI di Radio Prima Bangka FM 105.9, Pangkalpinang 22 Februari 2015 lalu. Sebelum menjadi kontestan di KDI, Rofiko pernah mengadu peruntungan melalui Akademi Indosiar 2014 namun belum berhasil menjadi finalis. Rofiko memang bercita-cita jadi penyanyi semenjak kecil. Hobi menyanyi cewek berbintang Kanya ini, alasannya yaitu talenta belajar sendiri yang dimilikinya. Prestasinya bukan hanya di bidang tarik bunyi saja, Rofiko dikala masih duduk di dingklik sekolah pernah menjuarai MTQ tingkat Provinsi Babel dan meraih juara 2. Di tahun 2014 lalu, ia berhasil menyabet juara I dalam pameran lagu melayu Junjung Besaoh 2014. - Biodata Fikoh Babel - Rofiko Isnaini Bangka Belitung Lida 2 Indosiar

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut
Sumber https://tokohpenemu.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel