Persib Harus Bermain Efektif Dan Bisa Memaksimalkan Peluang

Pelatih PERSIB Mario Gomez menegaskan anak asuhnya siap tampil penuh percaya diri pada sabung sarat gengsi menghadapi PSM Makassar. Pelatih asal Argentina itu memperkirakan pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu malam 23 Mei 2018, akan berjalan sangat ketat. Oleh alasannya itu, dia berharap Supardi Nasir dan kawan-kawan bermain efektif dan memanfaatkan setiap peluang. 

"Kita tahu, semua dapat terjadi di pertandingan dengan tensi tinggi menyerupai malam nanti. Tujuan kita ialah menciptakan peluang untuk dapat menghasilkan gol sebanyak-banyaknya. Kita harus menjaga nama besar, dan membawa ke posisi yang seharusnya," ujar Gomez, Rabu 23 Mei 2018.

Gomez pun percaya, skuatnya akan tampil habis-habisan. Kendati mengalami perubahan jadwal selama Ramadan, hal tersebut bukanlah satu duduk perkara bagi eks instruktur Johor Darul Ta'zim tersebut.

"Tidak perlu melihat ke belakang. Kita harus percaya dengan apa yang sudah dipersiapkan dalam sepekan ini. Untuk jadwal juga tidak ada duduk perkara lantaran kita sudah melaksanakan pembiasaan yang cukup baik," tandas instruktur berusia 61 tahun tersebut.

source by persib.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel