Cara Install Emulator Bluestack Dan Penggunaannya

Cara Install Emulator BlueStack dan Penggunaannya

Anda ingin memainkan game Android/Line/Aplikasi Android lainnya di komputer atau laptopnya ? Sobat sanggup menjalankan aneka macam aplikasi Android pada PC anda dengan memakai software BlueStacks. Simak cara install BlueStacks di komputer atau laptop sebagai berikut.
BlueStacks yakni software emulator Android yang memungkinkan anda untuk dengan gampang men-download dan install aplikasi Android favorit anda ke Komputer.

BlueStacks juga menyediakan beberapa tombol di bab bawah sebagai pengganti softkey yang biasa ditemukan pada device Android, yang tentunya menjadi bab penting dalam menjalankan software ini.
Nah, kini anda sudah mengetahui fungsi software BlueStacks. Lalu, bagaimana cara instalasi BlueStacks pada Komputer di Windows?


Cara Install BlueStacks di Komputer

  1. pertama anda harus terlebih dahulu men-download BlueStacks
  2. Setelah download selesai, klik file installer untuk mulai menjalankan instalasi. Lalu klik "Continue" untuk melanjutkan

  3. Centang App Store access dan App Notification, kedua hal ini penting semoga BlueStacks sanggup bekerja secara optimal. Selanjutnya, klik tombol "Install
  4. Proses instalasi akan berjalan selama beberapa waktu, tergantung komputer anda.
  5. Setelah instalasi selesai, Home Screen akan tampak menyerupai berikut : 
  6. Klik search kafetaria di kanan atas untuk mencari aplikasi yang ingin kau download dan install.
  7. Contohnya Anda ingin menginstall Angry Birds Star Wars, maka ketikkan di search box tersebut kemudian klik install.
  8. Lalu anda akan menemukan 4 source aplikasi Angry Birds Star Wars, yaitu 1Mobile, GetJar, Amazon Apps dan Google Play.
  9. Anda sanggup eksklusif download aplikasi dari 1mobile atau GetJar, sementara Amazon Apps dan Google Play akan meminta teman untuk sign-in sebelum download.
    Pilih source yang teman inginkan, kemudian download dan install.
Setelah instalasi selesai, anda sanggup mengakses setiap aplikasi melalui "My Apps".

Dengan memakai BlueStacks, anda sanggup menjalankan aneka macam aplikasi Android di PC dengan mudah. Bahkan games dengan grafik yang cukup tinggi sanggup berjalan dengan mulus.

perlu diketahui BlueStacks adalah sebuah emulator, namun anda benar-benar sanggup menikmati pengalaman yang mengesankan. anda sanggup memakai hampir seluruh aplikasi Android memakai BlueStacks. Walaupun ketika ini BlueStacks masih dalam tahap Beta, namun software ini cukup mengesankan dan direkomendasikan bagi anda yang membutuhkan emulator Android.

System Requirements:
  • Processor 1 GHz atau lebih.
  • RAM 2 GB atau lebih.
  • Kapasitas hard disk minimum 800 MB.
  • OS Windows XP, Vista & 7 (32 dan 64 bit).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel