Review Hp Spc Z3 Orbit (6.0) Murah Tapi Nggak Murahan

Review dan Harga Terbaru Smartphone Android Merk SPC Z3 Orbit 2017 - Baru gres ini saya membeli smartphone SPC Z3 Orbit yang harga di bawah 1 juta dengan spesifikasi kelas menengah contohnya Ram 1 GB untuk mempercepat kinerja android dengan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, kamera juga nggak rendah rendah amat yaitu depan 5 Mp kemudian belakang 8 Mp dilengkapi auto fokus, kemudian untuk level android sudah menggunaan sistem 6.0 (Marshmallow), penyimpanan memori internal juga tidak terlalu besar ataupun kecil yaitu 8 GB (untuk menjalankan sistem 3,5GB, sisanya untuk aplikasi tambahan), untuk memori eksternal hingga 32 GB.

Baterai SPC Z3 Orbit
Lalu berapa kapasitas baterainya SPC Z3 Orbit? untuk urusan ini SPC tidak menjelaskan secara terbuka, alasannya yaitu pada kemasannya tidak ditulis, dan diberbagai situs tetangga juga tidak mengetahui, Lalu terpaksa saya harus melihat dengan membongkar ponselnya pribadi ouww... ternyata ponsel SPC Z3 Orbit ini Kapasitas baterai 3000 mAh jenis Li-ion (bisa diambil) hmm.. besar juga ya. apa lagi ya... o iya harganya hanya Rp800.000.

Kekurangan SPC Z3 Orbit
Kata penjualnya, smartphone SPC SPC Z3 Orbit ini laku manis terjual lantaran memang walaupun murah tapi tidak murahan, meskipun masih banyak kekurangannya contohnya pada konetifitas masih 3G sehingga kalau paket internet kau ada bonus 4G maka tidak akan terpakai. Kemudian pada layar HP masih jenis biasa terbuat plastik Curved Glass sehingga harus ada pelindung layarnya

Hasil kamera SPC Z3 Orbit bebas jepret

Merk HP SPC jikalau ada yang rusak sudah banyak distributor perwakilan diberbagai kota di Indonesia sehingga tidak perlu galau jikalau ingin mengganti yang original perangkat yang tidak berfungsi lantaran rusak. memang harga tidak pernah bohong dengan sedikit kekurangan itu menciptakan smartphone SPC Z3 Orbit mungkin akan segera ditinggalkan pemakainya lantaran ingin beli yang lebih cantik lagi, makanya ini HP kelasnya menegah kebawah dibanding dibanding brand lain.

Kelebihan SPC Z3 Orbit
HP SPC Z3 Orbit ini mengutamakan kecepatan kinerjanya, lantaran tidak dipungkiri juga, dengan harga gres Rp800 ribu itu kau sudah dapat menikmati ponsel android marsmallow (6.0), didalamnya sudah disematkan Ram 1 GB untuk mengimbangi prosesior Quad qore 1.3GHz, Chipset MediaTek dan kamera kelas menengah yaitu 5/8 mega pixel, itu saja kelebihannya smartphone android SPC Z3 Orbit.


Spesifikasi Lengkap Smartphone/HP/Ponsel SPC Z3 Orbit & Harga Gress di Toko 2017

SPC Z3 Orbit
UMUM
Perilisan 2017
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 5 Inchi, 720 x 1280 Pixels, 294 ppi, IPS LCD
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur – Multitouch
– Capacitive- 2,5D Curved Glass
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 6.0 Marshmallow
Prosessor QuadCore 1.3 GHz
Chipset MediaTek
GPU Mali
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP
Fitur Kamera LED flash, Autofokus
Sumber Daya
Baterai 3.000 mAh (Li-ion)

Baca Juga : HP Android Nougat (7.0) Kelas Menegah Keatas 
Oke sobat semua, itulah review dari saya probadi dengan jujur dan bertanggung jawab mengenai HP android SPC Z3 Orbit, hingga jumpa pada review ponsel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel