Profil Biodata dan Foto Carissa Perusset

Carissa Perusset begitulah nama dari aktris serta model cantik ini dikenal namanya. Carissa Perusset merupakan aktris serta model kelahiran Jakarta, 9 Februari 1998. Ia adalah putri pasangan Pierre Perusset yang berdarah Swiss dan Indah asal Indonesia lebih tepatnya Jawa jika tidak salah. Sehingga Carissa Perusset memiliki darah blasteran Swiss Jawa.


Caca sapaan akrab gadis cantik ini mengawali kariernya dari dunia model, setelah ditawari sebuah agency model tahun 2015 lalu. Dari model majalah, video klip hingga kemudian Carissa Perusset mencoba masuk dunia akting. Sempat muncul berakting dalam beberapa Web Series seperti Anak Artis 2, Carissa Perusset akhirnya debut di film layar lebar Antologi Rasa dengan berperan sebagai pemeran utama Keara. Selain berkarier akting dan modelling, cewek berkulit eksotis ini rupanya juga seorang penulis. Dirinya diketahui menulis buku puisi berjudul Everything In Between.

Aktris yang mirip Nikita Willy & Tatjana Saphira dan mengidolakan penulis Seamus Heaney serta hobi menulis & fotografi ini adalah mantan kekasih dari kakak Valerie Thomas serta anak Jeremy Thomas, yakni Axel Matthew Thomas.

Dan berikut ini biodata Carissa Perusset :


Nama Lengkap : Carissa Perusset
Nama Panggilan : Caca
Nama Terkenal : Carissa Perusset
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 9 Februari 1998
Nama Orang Tua : Pierre Perusset (Ayah), Indah (Ibu)
Agama :
Twitter :
Instagram : carissaperusset

Dan berikut ini Film yang dibintangi oleh Carissa Perusset :


Film :
Antologi Rasa (2019) sebagai Keara

Web Series :
Anak Artis Season 2
Halusinada



itulah Profil Biodata dan Foto Carissa Perusset
Sharing Ya!!!

Sumber http://kumpulansharing.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel