Hana Prinantina Malasan Host Jejak Petualang

 Hana Prinantina Malasan Host Jejak Petualang Hana Prinantina Malasan Host Jejak PetualangHana Prinantina Malasan atau lebih dikenal Hana Prinantina (lahir di Bandung, 28 Juni 1991; umur 27 tahun) yaitu seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Hana mengawali karier sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 2006. Sebelum terjun dalam dunia perfilman Indonesia dan FTV, Hana Prinantina terlebih dahulu menjadi model iklan-iklan televisi. Pada tahun 2015 beliau membintangi sebuah serial televisi Patriot bersama dengan Lukman Sardi. Dan ditahun 2016 ini beliau akan meluncurkan film perdananya Night Bus yg diproduseri oleh bintang film Darius Sinathrya.

Bersama Faradina Mufti, Hana Malasan jadi Host Acara Jejak Petualang beruntung dapat kunjungi 'Surga Dunia'. Faradina Mufti dan Hana Malasan baru-baru ini mengunjungi daerah wisata Jepang yang belum diketahui banyak orang. Kedua host bagus ini berkesempatan untuk mengunjungi Setouchi yang merupakan sebuah daerah yang indah di pesisir pantai. Meski terlihat menyenangkan dapat berkunjung ke Setouchi, ternyata Fara dan Hana mempunyai tantangan tersendiri dikala mencoba banyak sekali kegiatan menyerupai dikala mencoba banyak sekali macam olahraga unik disana. Selama dua pekan lamanya, kedua host ini saling berbaur dan menyesuaikan diri dengan kebiasaan yang terjadi disana.

Hal ini lah yang menciptakan keduanya ingin menerapkan kebiasaan baik dan membawanya ke Indonesia supaya setidaknya dapat jauh lebih baik. Selain Setouchi, mereka akan mengeksplorasi daerah Hiroshima, Kawaguchi, dan Ehime. Setouchi sendiri merupakan area wisata di Jepang yang posisinya berada di daerah pesisir maritim pedalaman Seto yang dikelilingi oleh Pulau Honshu Barat, Shikoku dan Kyushu. Wilayah Setouchi merupakan rumah dari berkumpulnya tempat wisata yang populer di Jepang, menyerupai Jembatan Kintai, Kuil Itsukushima, Miyajima, dan banyak tempat suci serta wisata lainnya.
Sumber https://tokohpenemu.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel