Tak Terkalahkan ! Ini Beliau 3 Meta Terkenal Di Aov

Tiga Jenis Meta Populer AoV - Yo what'up gamers, kali ini kita ada bahasan menarik ni.Yap, kali ini kami akan bahas sedikit mengenai meta yang lagi terkenal dikala ini di Game AoV.Meta sendiri sanggup diartikan sebagai tren atau popularitas satria yang begitu cantik sebab ia terbukti cukup berpengaruh untuk menunjukkan kemenangan di game.

Meta ini, meta itu, memang banyak meta yang majemuk di AoV! Tapi apakah kau tau meta terkenal AoV ini?
Setelah berjalan selama beberapa season, terdapat beberapa meta terkenal AoV yang perlu kau tahu! Ini ia pembahasannya!

Baca Juga : Game Populer dengan Download Paling Banyak di 2018

1. Dive Comp

Dive composition atau yang disingkat dive comp ini mempunyai komposisi satria yang lincah dan mempunyai fokus mengincar kill walaupun harus melaksanakan dive ke tower lawan. Meta ini termasuk meta terkenal AoV terutama dikala Cresht dan Nakroth masih menjadi pilihan utama dalam permainan.

Meta Populer Pertama ! Dive Comp

Trik yang biasa dipakai yaitu memanfaatkan ulti Cresht dan talent Distrupt yang menciptakan musuh sulit sembunyi di balik tower. Di dikala ibarat itu, hero-hero yang mempunyai mobilitas dan kemampuan war ibarat Nakroth dan Lu Bu siap menerjang musuh hingga ke dalam tower yang ada!

Meta ini jadi kurang terkenal begitu muncul Mage lincah ibarat Lauriel dan Tulen atau side laner tebal ibarat Maloch dan Xeniel yang menciptakan mereka sulit di dive!

2. Split Push atau 4-1

Meta terkenal AoV ini mulai dipakai para pro player semenjak muncul side laner yang super berpengaruh dalam kondisi 1v1. Hero ibarat Kil’Groth, Ryoma, Omen, dan Xeniel terbilang bisa sustain dalam lane bahkan memaksa side laner lawan harus recall sebab kalah langgar hit.

Keunggulan side laner handal atas lawan ini menciptakan mereka sanggup mengincar tower dengan lebih cepat dibandingkan dengan lawannya, menciptakan empat satria lainnya bisa fokus untuk melaksanakan war atau mengambil objektif lainnya ibarat Abyssal Dragon.

Meta Populer Kedua ! split push


Ada dua syarat semoga meta split push ini sanggup berjalan dengan lancar. Pertama side laner harus menang 1v1 dan mendapat tower lawan terlebih dahulu. Kedua keempat satria sisanya harus berpengaruh melaksanakan atau menahan war dalam kondisi 4v5 sebab side laner akan fokus melaksanakan split push. Bila kondisi ini tidak terpenuhi, siap-siap untuk kesulitan menerapkan meta terkenal AoV split push ini!

3.Protect The Carry

Meta terkenal AoV berikutnya yaitu yang juga masih dipakai dikala ini yaitu protect the carry atau menjaga carry. Meta ini muncul seiring dengan popularitas Archer jungler yang diposisikan sebagai carry. Karena Archer yang relatif tipis dan gampang diincar, tidak jarang dua atau tiga satria lainnya bertugas untuk menjaga sang carry semoga sanggup menunjukkan damage secara konstan.



Hal ini menciptakan Payna kembali terkenal sebab ia bisa menjaga sekaligus menunjukkan heal pada sang carry di back line. Meta ini memang membutuhkan seorang tanker yang memakai talent Heal ibarat Lumburr atau Chaugnar.

Oke Gamers itu ia beberapa meta Aov yang terkenal dan bisa kalian terapkan nanti di gameplay kalian, semoga bisa membantu dan jangan lupa untuk baca artikel kami lainnya.

Regard,


Rewrite from  Web GGWP (Good Game, Well Played)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel