Mau Tahu Cara Melihat Jumlah Pesaing Di Gugusan Cpns 2019 Yang Kita Pilih?

 pada kesempatan kali ini Admin akan mengembangkan isu seputar registrasi CPNS  MAU TAHU CARA MELIHAT JUMLAH PESAING DI FORMASI CPNS 2019 YANG KITA PILIH?
Halo sobat Nawikimia.com, pada kesempatan kali ini Admin akan mengembangkan isu seputar registrasi CPNS 2019 yang ketika ini masih berlangsung.

Pada registrasi CPNS 2019 ada yang berbeda dengan proses seleksi CPNS tahun sebelumnya. Hal tersebut terang terlihat pada jumlah pelamar pada suatu formasi. Dimana CPNS tahun kemudian para pelamar sanggup melihat jumlah tentangan pada masing-masing formasi. Namun di CPNS 2019 ini tidak diperlihatkan jumlah pelamar yang sudah mengisi suatu formasi.

Hal tersebut menciptakan para pelamar tidak sanggup mengatur taktik dengan cara menentukan deretan yang masih sedikit pelamarnya.

Namun pada kesempatan ini, Admin mengembangkan cara melihat urutan pelamar keberapakah Anda di deretan yang dipilih.

Caranya mudah, ialah dengan melihat nomor pendaftaran pada kartu registrasi yang sudah kalian dapatkan ketika mengakhiri proses pendaftaran. Pada bab nomor registrasi niscaya ada angka-angka yang acak. Namun sesungguhnya angka tersebut bila Anda lihat dari belakang itu merupakan nomor NIK KTP Anda. Untuk angka yang paling depan itulah urutan pendaftar pada suatu formasi. Jika ada angka 1 di awal nomor registrasi berarti Anda pendaftar pertama, bila ada angka 2 merupakan pendaftar ke dua dan seterusnya.

Sekian isu yang sanggup Admin berikan kepada Anda sekalian, biar bermanfaat.

Sumber http://nawikimia.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel