Cara Merubah Warna Healtbar Di Mobile Legends

Merubah Warna HealtBar di Mobile Legends  - HealtBar atau yang biasa kita kenal sebagai HP alias nyawa pahlawan di mobile legends ternyata biasa kalian rubah dengan menyesuaikan keadaan mata lo, hal ini diperuntukan untuk kalian yang mempunyai kelainan buta warna, Montoon menambahkan settingan ini dikarenakan sebagian pemain mempunyai kenyamanan tersediri dalam memakai game moba tersebut, dengan kenyamanan yang berbeda beda dari setiap pemakainya kesudahannya montoon menambahkan fitur yang di beri nama Mode Buta Warna pada pengaturan grafiknya.

Lalu untuk apa sih mode ini dibentuk ?
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas fitur ini hanya untuk kenyamanan penggunanya semata, selain untuk kenyamanan penggunanya ternyata aja juga yang memakai fitur ini biar terlihat beda saja dengan pengguna lainnya. Pada umumnya warna HealtBar atau Hp ini rata rata mempunyai warna hijau muda yang menunjukan warna kesehatan pahlawan pada game mobile legends ini.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kalian tutorial Cara Merubah Warna HealtBar di Mobile Legends kalian biar terlihat berbeda dengan pengguna lainnya.
Merubah Warna HealtBar di Mobile Legends Cara Merubah Warna HealtBar di Mobile Legends
Hal yang pertama yang kalian harus lakukan yaitu buka aplikasi Mobile Legends kalian.
Tungggu hingga loading game selesai, sesudah sudah memasuki bab interface game mobile legends kalian klik pengaturan yang berada pada sisi kanan bab atas dengan logo gear di sebelah inbox game.

Jika sudah masuk pada bab pengaturan, silahkan pilih pengaturan dasar
Dibagian pengaturan dasar ada pilihan pengaturan grafik, suara, dan pengaturan obrolan, kalian pilih di bab pengaturan grafik. Jika sudah masuk di pengaturan grafik anda skroll kemudian pilih dan aktifkan mode buta warna, nyalakan mode buta warna pada pengaturan tersebut kalau sudah kalian klik back kemudian tes pada custom game  terserahkalian mau di clasic, brawl, draft pick alasannya yaitu ini hanya untuk mengetes saja apakah HealtBar atau Hp anda sudah berubah atau belum, kalau Healtbar halian sudah berkembang menjadi warna kuning itu tandanya kalian berhasil merubah HealtBar kalian menjadi mode buta warna.

Gimana berdasarkan kalian apakah kalian nyaman memakai Healtbar warna kuning atau warna default hijau ?

Jika kalian suka menggunakan mode buta warna ini jangan lupa share ke temen kalian biar mereka mencicipi kenyamanan dalam bermain mobile legends ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel