Spesifikasi Standar Pc Untuk Bermain Pubg

Game Battle Royale memang sedang naik daun ketika ini, sebelumnya dunia gaming di hebohkan dengan game Moba, namun secara perlahan posisi tersebut terjatuhkan oleh Battle Royale. Game Battle Royale yang sering dimainkan oleh banyak orang salah satunya ialah PUBG (Player Unknown Battleground). Selain menyenangkan, genre permainan ini pun diuji dari banyak sekali sudut pandang, kita benar-benar di uji dari cara kita survival, penempatan posisi kita ketika perang, kecepatan tangan, dan AIM ketika menembak, permainan ini benar-benar tidak sanggup dilakukan dengan sembarangan sobat, sensasi konkret ketika perang sanggup kita rasakan ketika bermain game ini.

 Game Battle Royale memang sedang naik daun ketika ini Spesifikasi Standar PC Untuk Bermain PUBG
Player Unknown Battleground

Selain menguji adrenalin dan sensasi yang begitu mahir ketika bermain game ini, biasanya game dengan ganre Battle Royale populer dengan grafik yang begitu keren, itulah yang menciptakan game dengan ganre ini banyak penggemarnya pada ketika ini. Namun disisi lain menciptakan kita bersedih, mengapa? 

Bagaimana bila saya hanya mempunyai spek PC yang low end?

Memang betul untuk memainkan game PUBG kita harus mempunyai spesifikasi komputer yang cukup bagus, setidaknya medium. Kita tidak sanggup bermain game ini di spesifikasi PC yang masih memakai processor Phentium RAM 2GB, bahkan dengan VGA yang cukup anggun pun spek tersebut masih kurang memadai untuk bermain PUBG dengan lancar.

Lalu spek menyerupai apa standar medium untuk bermain PUBG?

Spesifikasi medium yang sanggup bermain game ini diantaranya :

Processor : i3 2120 (3.3Ghz)
RAM        : 8GB
VGA        : GTX750Ti 128Bit

Spesifikasi komputer yang diatas ialah spesifikasi komputer saya pribadi, saya sanggup bermain PUBG dengan spek tersebut, kalau dihitung budget/harga yang dikeluarkan untuk mendapat PC dengan spek tersebut kurang lebih 3jt (belum termasuk Power Supply dan Motherboard)

Dengan spek tersebut kalian sudah sanggup bermain PUBG dengan lancar, namun dalam settingan grafik yang medium, untuk sanggup dalam settingan Veri High, kalian harus mengupgrade PC kalian, terutama pada bab VGA dan Processor.

Sekian dari Intervirtuals Blog, biar bermanfaat, bila kalian ada pertanyaan silahkan tinggalkan saja dikolom komentar kita diskusi secara berasama-sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel