Cara Menciptakan Dua Akun Mobile Legends Dalam Satu Device Android

Cara Membuat Dua Akun Mobile Legends - Dunia game sudah mulai merambak melalui device Android, dari yang kecil, anak muda hingga orang bau tanah pun ikut memainkanya. Seperti game yang satu ini game besutan sanghai montoon yang di beri nama mobile legends ialah salah satu game yang sedang di gandrungi banyak kalangan, game moba 5v5 ini mempunyai grafis yang merakyat sehingga ramai di pasar game lokal khususnya indonesia, hingga sampai ada player yang mempunyai lebih dari 1 akun dalam satu HP misalnya player yang jualan akun, player yang suka jual akun niscaya mempunyai banyak akun yang mereka buat biar stok penjualan berikutnya tidak kehabisan, tapi tidak sedikit juga yang mempunyai lebih dari 1 akun selain joki dan penjual Akun Mobile Legends hal ini dikarenakan sudah mentoknya skill yang kita punya untuk menaklukan Rank Top Global.

Buat kalian yang bertanya tanya bagaimana sih menciptakan dua akun ML dalam satu HP tanpa harus clone apps ?

Hal yang harus kalian lakukan pertama kali yaitu buka aplikasi Mobile legends, kemudian pastikan akun pertama kalian sudah di Bind entah itu Bind Google Play , Facebook atau sudah di Bind dua duanya juga tidak masalah.

Jika sudah kalian keluar dari gaem terlebih dahulu dengan menekan tombol home pada Hp kalian kemudian pergi ke Pengaturan (Setting), Management Aplikasi kemudian kalian cari aplikasi Mobile Legends, klik Mobile Legends kemudian hapus data. 
Langkah selanjutnya sesudah menghapus data pada aplikasi ML yaitu kembali ke Management Aplikasi kemudian klik Layanan Google Play sesudah itu kalian pilih Kelola Ruang, jikalau sudah kalian pilih Hapus Semua Data.

Jika langkah-langkah diatas sudah kalian lakukan, silahkan buka kembali aplikasi Mobile Legends nya.
Setelah aplikasi terbuka maka akan ada pemilihan akun Gmail baru, kemudian pilih Gmail yang berbeda dengan akun kalian yang pertama, tunggu hingga loading login gmail kelar.

Taaaraaaaa….

Kalian sudah punya akun gres lagi, silahkan beri nama sesuai yang kalian mau. Jika sudah kalian akan di arahkan ke Tutorial Game Play Layla dan pahlawan tutorial lainnya.
Lalu untuk masuk ke akun yang pertama tadi bagaimana ?

Jangan khawatir, untuk masuk ke akun pertama kalian, yang kalian lakukan pertama kali yaitu selesaikan dulu tutorial pahlawan terlebih dahulu hingga selesai, jikalau tutorial pahlawan sudah simpulan semua kalian masuk ke profil akun kalian kemudian klik pada bab Akun, jikalau sudah Bind terlebih dahulu dengan akun yang kalian daftar tadi, saya saran kan Bind akun dengan Gmail saja tidak usah memakai Facebook. Hal ini dilakukan untuk mencegah kehilangan akun yang kalian buat gres tadi.

Jika langkah diatas sudah dilakukan semua maka kalian sudah dapat berganti ganti akun dengan aman. Untuk berganti akun dari yang satu ke akun yang lainnya kalian pergi ke profil akun kalian kemudian pilih Masuk Akun Yang Sudah Ada, jikalau sudah pilih Gmail yang terkait dengan akun Mobile Legends kalian yang dituju. 
Jika kalian ingin memakai akun yang pertama maka kalian pilih Gmail akun pertama kalian begitupun dengan akun yang kedua jikalau kalian mau masuk memakai akun yang kedua maka kalian harus pilih Gmail saya kedua kalian. 
Jika sudah menentukan Gmail yang kalian mau maka akan ada notifikasi berupa Pemberitahuan Sistem, kalian pilih ok saja, jikalau sudah maka akan ada notif lagi berupa Server telah di ganti Harap mengulang game kembali. pilih ok maka game mobile legends kalian akan restart otomatis. Tungggu hingga selesai. 

Selamat kalian sudah mempunyai lebih dari 1 akun dalam 1 HP.
Bagaimana sangat gampang bukan ? semoga tutorial diatas dapat membantu kalian, jikalau ada hambatan dalam melaksanakan cara cara diatas dapat kalian tuliskan di kolom komentar ya. Terimakasih     



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel