Mohammad Natsir Bupati Kabupaten Demak

 Mohammad Natsir Bupati Demak Kecelakaan Mohammad Natsir Bupati Kabupaten DemakMohammad Natsir yaitu Bupati Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah dengan wakil bupati Joko Sutanto. Mohammad Natsir dan Joko Sutanto menjadi pemenang Pilkada Demak mengalahkan dua kandidat lainnya. Pasangan yang diusung PPP, Partai Golkar, dan PDI Perjuangan itu mendapat 53,16 persen bunyi bahkan melampaui pasangan petahana. Bupati Demak Mohammad Natsir mengalami kecelakaan di Tol Batang KM 349 Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2019).

Kecelakaan kemudian lintas tersebut mengakibatkan seorang meninggal dunia dan tiga korban lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan tersebut berawal ketika kendaraan beroda empat yang dikemudikan Ali Ashari (35) dengan membawa tiga penumpang, yaitu Natsir dan dua ajudannya melaju dari arah barat (Bandung) menuju arah timur (Demak). Pengemudi Kijang Innova tersebut berusaha menyalip kendaraan beroda empat yang berada di depan dari arah sebelah kiri.

Namun, ketika bersamaan melaju truk tronton yang belum diketahui identitasnya sehingga kecelakaan tidak sanggup dihindarkan. Adapun tiga korban yang mengalami luka-luka yaitu Natsir, asisten Bupati Demak Wijaya, dan pengemudi Innova Ali Ashari. Sementara itu, korban meninggal dunia berjulukan Febri Dien Terial. Bupati Batang Wihaji memberikan ucapan murung terhadap kasus kecelakaan yang menimpa Natsir bersama penumpang lainnya.
Sumber https://tokohpenemu.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel