Kekalahan Pertama Mario Gomez




Pertandingan malam ini Persib menelan kekalahan pertama ditangan Gomez, padahal Persib sepanjang pertandingan menguasai ball position.

Persib yang digadang gadang akan merebut poin penuh untuk memuncaki klasemen, tanpa 5 pemain kunci, Persib tak bisa mencetak gol, bahkan sesudah satu pemain Bhayangkara meninggalkan lapangan alasannya yakni kartu merah, Bhayangkara tetap bisa mendapat peluang berbahaya, namun Persib tak bisa berbuat apa apa.

Kekalahan Persib ini menandakan bahwa kedalaman tim Persib sangat jauh dari kata baik, Airlangga sucipto, Billy Keraf, tak bisa berbuat banyak. Sedangkan tim Bhayangkara FC, Paulo Sergio sangat mayoritas di sektor lapangan tengah, pergerakan dan umpan nya sangat berbahaya.

Evaluasi tim nanti diprediksi akan sangat ketat, alasannya yakni Persib kehilangan 3 poin di kandang, Gomez terlihat sangat kesal dan geram, penyerangan tim tidak berbuah hasil, bahkan upaya memasukan Gian Zola, Tony Sucipto dan Agung Mulyadi, tidak merubah keadaan.

Bhayangkara sebetulmya bukan tim yang dilapisi pemain yang istimewa, namun Bhayangkara tetap tiba dengan status juara bertahan, yang di nakodai Pelatih cuek Simon McMenemy, instruktur yang belum pernah memetik hasil jelek ketika bertemu Persib.

pic by liputan6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel