Biodata Aktris Manis Saphira Indah Julianti

 Saphira Indah Julianti meninggal dunia Biodata Aktris Cantik Saphira Indah JuliantiSaphira Indah Julianti yang lahir di Bandung, 26 Juli 1986 – meninggal di Jakarta, 30 Januari 2019 pada umur 32 tahun yaitu seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di beberapa film menyerupai Satu Malam Mengubah Segalanya. Kemudian ia berperan sebagai Ratu Laut di sinetron Raden Kian Santang. Saphira Indah wafat ketika ia sedang hamil 6 bulan tanggapan penyakit paru-paru.

Kabar sedih tiba dari dunia seni tugas Indonesia. Aktris Saphira Indah dikabarkan telah meninggal dunia. Yang lebih memilukan, istri Ai Rico Hidros Daeng ini dikabarkan meninggal ketika tengah mengandung. Saphira sendiri bukan orang gres di dunia perfilman tanah air. Ia telah membintangi sejumlah judul film layar lebar, FTV dan menjadi bintang iklan. Kepergian Saphira diikuti ucapan sedih dari para sobat selebriti, menyerupai Chacha Frederica dan Shandy Aulia.

Artis bagus yang bermain di film Eiffel I'm in Love, Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil lima bulan. Meninggalnya Saphira Indah menciptakan kaget banyak pihak, termasuk keluarga dan sahabat. Pasalnya, di hari-hari terakhirnya, Saphira Indah tak menunjukkan tanda-tanda penyakit apapun. Pemeran Uni dalam film Eiffel I'm in Love ini juga masih tampak aktif di media umum 7 hari lalu. Saphira pun turut serta dalam challenge #10yearschallenge yang viral beberapa waktu lalu.
Sumber https://tokohpenemu.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel