3 Aplikasi Penjawab Soal Matematika Online Terbaik 2018

Hai, para pembenci Matematika Atau para penggemar Matematika. Kali ini aku akan membagikan warta mengenai beberapa aplikasi untuk menjawab otomatis soal matematika online dengan memakai kamera. Tenang, Ada juga aplikasi yang offline.

Matematika yaitu mapel yang dianggap sulit oleh para pelajar, alasannya yaitu matematika lebih dari 80% materinya tidak bermanfaat. Untuk apa menghitung rumus rumit namun tidak digunakan, kenapa tidak mempelajari teknik perkalian cepat atau cara menghitung dengan jari. Karena lebih dari 90% persen pelajar melupakan rumus matematika. Karena mustahil mereka mengingat rumus yang tidak berguna, misalkan rumus trigonometri untuk menghitung jumlah uang yang di habiskan untuk berbelanja.

Oke, Langsung saja ke aplikasinya

1. MathWay.





Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang memakai mode online, jadi ada rumus yang sanggup dipilih dan masukkan angka maka secara otomatis balasan akan terjawab.


2. PhotoMath.





Aplikasi ini sanggup di bilang kamera kalkulator, alasannya yaitu sanggup mengambil foto soal pribadi di kerjakan. Secara otomatis photomath akan mengerjakan soal matematika dalam mode offline.
Namun tidak ibarat mathway aplikasi ini hanya kalkulator, jadi sistemnya anda yang harus mengatir perintah-perintahnya.



3. Socratic




Untuk aplikasi socratic ini ibarat dengan aplikasi Photomath, yaitu dengan mengambil gambar dari soal. Silahkan coba sendiri fitur-fiturnya yang ada dalam aplikasi ini.


Kaprikornus pilih mana.? Antara aplikasi tersebut, semoga warta aku sanggup membantu.
Untuk aplikasinya silahkan download di google playstore, supaya menerima update terbaru dan aplikasinya aman. Selamat mencoba, semoga berhasil.


Terima kasih.

posted from Bloggeroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel