Pin Adsense Tak Kunjung Datang? Lakukan Hal Ini!

Diterima oleh google adsense memang sangat membahagiakan bagi seluruh blogger, namun ada satu hal yang menciptakan kita belum tenang, yaitu menunggu kedatangan pin google adsense. Kapan pin adsense ini dikirimkan kepada seorang publisher? sesuai dengan yang mereka katakan bahwa pin google adsense di kirimkan kepada para publisher saat saldo sudah mencapai minimal $10 atau Rp.100.0000. 

 Diterima oleh google adsense memang sangat membahagiakan bagi seluruh blogger PIN Adsense Tak Kunjung Datang? Lakukan Hal Ini!
Google Adsense


Jika saldo sudah mencapai persyaratan, pin akan segera dikirimkan tanpa ada pemberitahuan satupun, pin akan dikirim ke alamat adsense kita, biasanya proses pengiriman berlangsung kurang lebih 7-1 bulan saja. Namun tidak ada jaminan pin akan hingga dalam tempo waktu tersebut, tergantung lokasi rumah kita gampang di jangkau atau tidak oleh POS indonesia. 

Jika pin adsense tak kunjung tiba apa yang harus dilakukan?
Jika pin adsense tak kunjung tiba dalam waktu berbulan-bulan, silahkan kalian olok-olokan kembali untuk pengiriman pin, pastikan alamat yang kalian tuju sudah benar dan terang biar gampang di temukan. Kita hanya di berikan tiga kesempatan saja untuk melaksanakan pengiriman ulang pin, saya pribadi pernah dua kali mengirim ulang pin alasannya ialah kesalahan dalam penulisan alamat, dan akhirnya pin mendarat dengan selamat dalam waktu kurang lebih 2 minggu.

Apa yang harus di lakukan kalau sudah meminta tiga kali pengiriman ulang pin?
Kasus menyerupai ini memang jarang terjadi, biasanya adsense selalu hingga ke alamat yang dituju walaupun dalam waktu yang lama, namun kalau kalian mendapat kasus menyerupai ini tidak perlu khawatir, masih ada verifikasi alamat dengan motode document tertentu.

Apa yang akan terjadi kalau pin adsense tak segera di verifikasikan? 

Banyak info yang menyampaikan adsense akan segera di nonaktifkan kalau pin adsense tidak kunjung di verifikasi, entah ini benar atau tidak, saya belum pernah mengalami hal menyerupai ini sebelumnya, kalau kalian pernah mendapat hal menyerupai ini silahkan share dongeng kalian di kolom komentar, biar saya beserta para blogger lainnya dapat mencar ilmu satu sama lain.

Kaprikornus kesimpulannya itu sobat, menunggu pin adsense memang sangat membutuhkan kesabaran yang ekstra. Biasanya adsense hingga hanya dalam jangka waktu 2 ahad - 2 bulan saja paling lambat,  dan pastikan alamat yang kalian tulis sudah benar itu alamat diri kalian. Jika lewat dari waktu itu silahkan kalian meminta untuk pengiriman adsense yang kedua. Cepat lambarnya pin hingga ke alamat itu tergantung dari fasilitas alamat yang dituju, biasanya plosok-plosok sangat usang tiba. Jika tak kunjung tiba juga silahkan melaksanakan verifikasi alamat dengan metode lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel