Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Memakai Software



Cara mempercepat koneksi internet dengan memakai software

Cara mempercepat koneksi internet dengan memakai software memang bisa dilakukan dengan mudah. Dan biasanya yakni software berbayar. Namun ada juga yang gratis, beberapa software yang gratis diantaranya adalah: 


  • Full Speed: software ini mempercepat koneksi internet dengan cara mengoptimasi penggunaan browser (IE dan mozila), oleh alasannya yakni itu sangat gampang dipakai alasannya yakni hanya perlu sekali klik.
  • ICB2000: juga sama halnya dengan full speed, hanya saja software ini juga bisa dipakai untuk mengoptimalkan penggunaan LAN.
  • Mz Vista Force, dengan software ini kita bisa melaksanakan tweak dengan mudah, juga dilengkapi dengan ram booster sehingga kinerja komputer semakin baik. Mampu mengoptimasi option komputer dalam mempercepat koneksi internet.
  • Net Booster Lite, cocok untuk mempercepat koneksi modem, alasannya yakni mereka mengklaim bisa meningkatkan kecepatan sampai 115200. 
  • OSS Internet Speed Booster, software gratis ini bisa meningkatkan kecepatan koneksi internet dengan 3 cara sekaligus yakni mempercepat kinerja RAM, meningkatkan secara optimal transfer dari ISP, dan pinger otomatis sehingga sanggup meminimalisir putusnya koneksi.
  • SC Net Speed Booster, software yang satu ini mempercepat koneksi internet dengan melaksanakan ping secara periodik. Sehingga koneksi internet sanggup berjalan tanpa terputus-putus. Sebenarnya ping bisa juga dilakukan secara manual tanpa software, namun dengan software ini semuanya sanggup dilakukan secara otomatis.
  • Ultra Net Booster, software yang satu ini berani mengklaim bahwa dengan penggunaannya sanggup meningkatkan kecepatan koneksi internet sampai 500%. Saya sih belum pernah mencoba, bila anda minat coba di download di website resmi mereka.

Itulah beberapa software yang sanggup dipakai untuk mempercepat koneksi internet modem, selain dengan software juga sanggup dilakukan meningkatkan secara optimal secara manual atau setting pada komputer terutama pada system configurasi dan setting dengan CMD
Cara mempercepat koneksi internet dengan memakai software Cara mempercepat koneksi internet dengan memakai software

Sering juga ada pertanyaan bagaimana cara mempercepat koneksi internet dengan DOS, bekerjsama itu sama saja dengan meningkatkan (menstabilkan) koneksi dengan ping DNS di CMD, Sedangkan merubah registry untuk meningkatkan speed internet kurang dianjurkan, alasannya yakni bila terjadi kesalahan dalam settingan sanggup menjadikan fatal eror pada komputer anda. Selain itu setting registry sama artinya kita mengurangi batasan-batasan yang dipakai os untuk security, bila security dikurangi maka komputer kita akan lebih gampang terjangkit oleh spyware, virus dan Trojan, Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel