Biodata Personil Stars And Rabbit

Stars and Rabbit - Selamat tiba di blog Biodata Sid, pada kesempatan kali ini saya akan membahas perihal salah satu grub musik yang vokalis nya mempunyai gaya yang nyentrik dan bunyi yang unik. Grub tersebut berjulukan Stars And Rabbit. Bagi kalian yang sedang membaca artikel ini saya yakin sudah pernah mendengar lagu lagunya. Saya sendiri mendengar lagu lagunya pada ketika program Maker Fest Tokopedia 2018 yang di adakan di Surabaya. Berikut ialah Biodata Personil Stars And Rabbit yang bisa kalian simak di bawah ini :

Stars and Rabbit ialah grub musik yang di isi oleh personil berjulukan Elda Suryani sebagai Vokalis dan Adi widodo sebagai Gitaris. Stars And Rabbit ialah grub musik yang berhasil membawa nuansa musik Folks di Indonesia, dari sekian banyaknya Band yang bermusik Folk, Stars And Rabbit yang bisa di kenal banyak anak muda alasannya ialah musiknya yang asik untuk di dengar dan gaya Vokalisnya yang sangat unik.

Bagi orang yang belum terbiasa dengan musik Folk yang di kombinasi dengan musik Indie Pop, niscaya sangat abnormal jikalau pertama kali mendengar musiknya, namun jikalau di dengar terus menerus niscaya akan suka.

Tahun 2011 ialah tahun di mana pertama kalinya Stars And Rabbit merilis Album. Dari awal grup musik ini terbentuk Elda dan Adi tidak memikirkan sedikit pun soal nama, sampai pada akibatnya Elda terpikir oleh salah satu akun Twitter nya. Stars And Rabbit terpilih sebagai  nama grub musik mereka. Hanya alasannya ialah berdasarkan Elda nama tersebut sangat lucu sekaligus muda di ingat oleh semua kalangan.

Sebelum tergabung dengan Starts And Rabbit sebelumnya Elda pernah membentuk sebuah grup musik yang berjulukan EVO. Namun Band tersebut harus bubar alasannya ialah kalah bersaing di tengah ketatnya persaingan di Industri musik. Hal tersebut tidak menciptakan Elda patah semangat untuk mencapai harapan nya menjadi seorang musisi, bersama Adi Widodo ia bisa membawa nama Stars And Rabbit menjadi Band papan atas di Indonesia.

Nama Personil Stars And Rabbit

Biodata Elda Suryani
Tanggal Lahir : 29 mei 1983
Tempat Lahir : Surabaya
Posisi : Vokal
Instagram : https://www.instagram.com/littlesuri/

Biodata Adi Widodo
Tanggal lahir : 31 July 1983
Tempat lahir : -
Posisi : Gitar
Instagram : https://www.instagram.com/dee_adie/

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Personil Stars and Rabbit, biar artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan Biodata grup musik Indonesia yang sedang naik daun.

baca juga Biodata Personil HIVI Lengkap Beserta Instagram

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel