Mampukah Blog Gres Bersaing Dengan Blog Lama?

Mungkin banyak orang memandang bahwa menulis yakni suatu hal yang gampang dan tidak memerlukan banyak waktu luang, namun nyatanya menulis tidak semudah itu, kita perlu memikirkan apa yang ingin kita tulis, serta memikirkan kata-perkata yang akan kita tulis semoga para pembaca gampang mengerti, serta berbagai gangguan dikala ingin menulis. Inilah hambatan yang menjadikan para blogger kalah saing dengan blogger lainnya. Tergantung apa tujuan kita menggeluti dunia blogging, saya langsung menggeluti dunia blogging untuk mengisi waktu luang saya yang kosong, serta mencari penghasilan sampingan, bila niat kalian serius menekuni dunia blogging tentu saja kendala-kendala tersebut tidak akan kalian rasakan.

 Mungkin banyak orang memandang bahwa menulis yakni suatu hal yang gampang dan tidak memerl Mampukah Blog Baru Bersaing Dengan Blog Lama?
Blogger

Data blog yang terdaftar semakin hari semakin meningkat, baik itu blog yang dibentuk oleh blogger usang ataupun seorang blogger pemula. Saat ini sulit sekali untuk bersaing mendapat posisi pertama dimesin penelusuran, jangankan blog yang masih baru, blog usang pun sulit untuk mendapatkannya. Lantas apakah blog gres bisa mengalahkan blog lama? ini bergotong-royong sebuah topik yang bagus, berbagai pertanyaan ibarat ini dari para blogger pemula. Banyak sekali blogger pemula yang pesimis dikala mereka gres masuk ke dunia Blogging. Jujur saja, saya juga berfikir ibarat itu dikala dulu, saya tidak optimis bahwa blog saya bisa bersaing dan mengalahkan para blogger-blogger terdahulu. Toh saya tidak mempunyai wawasan yang luas, belum ada pengalaman menulis serta tidak mengerti apa-apa perihal menulis, jadi pada dikala itu saya hanya menulis dengan kata-kata yang tidak efektif.

Semakin cantik goresan pena kita, serta semakin akurat keyword yang kita tulis dikala menulis artikel, maka semakin gampang blog kita akan meningkat peringkatnya, tentunya Google akan menempatkan artikel kita di posisi atas dikala seseorang ingin menelusuri sebuah konten. Setelah saya coba menulis beberapa artikel, memang sulit sekali mendapat posisi pertama di penelusuran, sesudah itu saya berguru lagi mengenai blogger dan memahami bagaimana perihal SEO itu, dan sesudah saya terapkan beberapa pelajaran yang sudah saya baca kesannya terdapat beberapa artikel saya yang berada di urutan atas pada penelusuran google, memang bukan di urutan pertama, namun saya rasa posisi tersebut sangatlah cantik bagi saya yang gres menggeluti dunia blogging.

Makara bila kalian bertanya-tanya bisa kah saya bersaing dengan blog lain? tentu saja bisa sobat, tidak ada yang mustahil didunia ini. Kebangkanlah kemampuan menulis kalian beserta pelajari SEO semoga blog yang kalian bangkit semakin maju dan akan terus maju. Mungkin segitu saja pembahasan Intervirtuals Blog dikala ini, semoga bermanfaat dan salam Blogger!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel