Berapa Usang Sebuah Film Tayang Di Bioskop?

Seiring berjalannya jaman, dunia perfilman semakin ahli dan semakin bagus, baik dari alur cerita, hingga efect-efect yang ditunjukan kepada penonton. Hollywood ialah sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah ini populer dengan industri perfilmannya di seluruh dunia, diakui oleh seluruh dunia, bahwa hollywood ialah yang terbaik dikala ini di dunia perfilman. Hasil produksi filmnya tidak hanya ditayangkan diamerika saja, bahkan hingga ke seluruh dunia. Avanger, Titanic, Minnions, saipa yang tak kenal denga film tersebut? tentunya seluruh dunia sudah mengetahuinya. 



Bahkan negara kita pun unjuk gigi teman dalam dunia perfilman, tidak hanya ditayangkan diindonesia saja, banyak film-film karya bangsa kita yang di tampilkan di negara luar, misalnya dalam genre romantis ada AADC yang ditayangkan di malaysia, dalam genre action ada film The Raid yang ditayangkan di amerika dan negara lainnya, bahkan film tersebut memenangkan salah satu award dalam pameran film.

Film-film tersebut tidak hanya tersedia di cinema21 saja, namun ada juga yang di platinum. Lantas berapa usang film itu akan bertahan dalam thearer? biasanya film akan bertahan dalam waktu 1 bulan saja sobat, itu ialah kontrak penayangan film pada umumnya, namun hal itu tidak bersifat mutlak. Jika sewaktu-waktu film tersebut sepi penonton dapat saja film yang di tayangkan itu akan digantikan dengan film lain yang baru, atau sebaliknya, kalau film tersebut masih banyak yang menonton walau waktu yang ditentukan sudah habis, maka film tersebut akan tetap ditayangkan.

Begitulah sobat, supaya bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel