5 Rekomendasi Sewa Kendaraan Beroda Empat Malang Terbaik

Daftar rental persewaan kendaraan beroda empat Malang – Kota Malang merupakan kota terbesarbjesua di Jawa Timur sesudah Kota Surabaya. Kota ini sudah semenjak usang dikenal sebagai kota apel. Malang terus mengalami dalam hal pariswisata. Objek-objek wisata mapun daerah instagramable terus bermunculan sehingga tidak heran jikalau Kota Malang terus didatangi para wisatawan yang merasa penasaran.
 Kota Malang merupakan kota terbesarbjesua di Jawa Timur sesudah Kota Surabaya 5 Rekomendasi Sewa Mobil Malang Terbaik

Jenis objek wisata juga beraneka ragam mulai dari pantai, gunung, daerah peninggalan sejarah, objek daerah foto, wahana bermain, wisata alam, air terjun, bendungan, teluk, kebun binatang, dan gua. Hampir setiap objek wisata dari masing-masing jenis objek wisata tersebut sangat populer. Contohnya saja Gunung Bromo, Jatim Park, Wisata Alam Apel, Pantai 3 Warna, dan lainnya. Mungkin jikalau Anda menjelajahi semua objek wisata di Malang, Anda mustahil bisa melakukannya dalam waktu satu hari alasannya yakni begitu banyaknya.

Jika Anda ingin menjelajahi daerah wisata Kota Malang dengan nyaman, Anda bisa memakai jasa rental sewa kendaraan beroda empat di Malang. Jasa rental di Kota Malang sangatlah banyak. Pada postingan ini, saya mencoba mengatakan warta perihal daftar rental persewaan kendaraan beroda empat Malang terbaik. Berikut ini daftarnya :

Malang Army Trans

Alamat :
Jl. Santoso, Cemorokandang, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65138
No.Telp./WA :
0823-3237-3020
Website :
http://www.malangarmy.com
Lokasi map :
https://maps.google.com/?cid=16066391030322862087&hl=in&gl=id

Malang Army Trans merupakan salah satu jasa sewa kendaraan beroda empat yang ada di Malang. Beragam jenis kendaraan beroda empat disewakan di sana. Mulai dari kendaraan beroda empat berkapasitas sedikit hingga yang banyak. Malang Army Trans memperlihatkan banyak sekali paket wisata yang Anda pilih sesuai keinginan. Paket wisata ini antara lain paket satu hari, dua hari, hingga tiga hari dua malam.

Malang Army Trans juga akan mengatakan rekomendasi objek untuk tujuan wisata ibarat Gunung Bromo, Kawah Ijen, Baluran dan Batu Malang. Tidak hanya itu, Malang Army Trans juga melayani perjalanan ke luar kota ibarat Banyuwangi, Pasuruan, Probolinggo, Blitar, Kediri, Tulungagung, Surabaya, dll.

Mobil yang disewakan oleh Malang Army Trans yakni Xenia, Avanza, Innova Reborn, Hiace, Elf Short,  Elf Long, dan Elf Giga. Dengan tersedianya armada jenis Hiace dan Elf, Anda bisa mengajak keluarga besar untuk ikut menuju ke banyak sekali daerah wisata. Soal harga, Anda bisa melihat di http://www.malangarmy.com

Nayfa Trans Malang

Alamat :
Griya Sampoerna Blok C3 No 3, Telasih, Kepuharjo, Kec. Karang Ploso, Malang, Jawa Timur 65152
No.Telp./WA :
0813-3366-5909
Website :
https://www.sewarentalmobilmalang.net/
Lokasi map :
https://maps.google.com/?cid=4143699412278008711&hl=in&gl=id

Nayfa Trans sanggup menjadi salah satu pilihan jasa sewa kendaraan beroda empat terbaik dan profesional. Nayfa melayani banyak sekali kebutuhan transportasi penyewa ibarat wisata, program keluarga, antar jemput bandara, atau perjalanan ke luar kota.

Semua armada yang tersedia di Nayfa Trans relatif gres yang dijamin prima, bersih, aman, dan nyaman.Terdapat tiga acam armada tersedia di Nayfa Trans yaitu mobil, minibus, dan bis. Untuk ketersediaan mobil, Nayfa Trans menyediakan Avanza, Xenia, Grand New Innova, Ertiga New, Innova Reborn, Alphard, Hiace, dan Elf.

Bagi Anda yang berminat, silahkan pesan kapan saja alasannya yakni pihak Nayfa Trans selalu stand by selama 24 jam. Namun, disarankan pemesanan dilakukan 4 hari sebelum hari H (H – 4) alasannya yakni jikalau Anda memesan secara mendadak, mungkin pelanggan lain sudah leboh dulu memesan sehingga Anda tidak sanggup menyewa di hari H.
Kunjungi website Nayfa Trans di https://www.sewarentalmobilmalang.net. Anda bisa memesan armada Nayfa Trans melelui hotline di salah satu nomor berikut :

  • 0341-5034100
  • 081333665909
  • 0823-3020-0031


SUMMIT TRANS MALANG

Alamat :
Jl. Candi VI, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149
No.Telp./WA :
0822-3403-2666
Website :
https://summittransmalang.com
Lokasi map :
https://goo.gl/maps/tpFdasY6tvCeoFxr9

Jasa sewa kendaraan beroda empat di Kota memanglah banyak. Jika Anda sedang mencari sewa kendaraan beroda empat Malang murah, solusi yang sempurna yakni Summit Trans. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 325.000,00. Harga tersebut lebih murah jikalau dibandingkan rental kendaraan beroda empat lain yang rata-rata memasang harga terendah sebesar Rp 350.000,00.

Meski murah, Anda tidak perlu ragu alasannya yakni Summit Trans menyediakan akomodasi premium demi kepuasan pelanggan seutuhnya. Pelayanan yang profesional selalu diberikan oleh rental kendaraan beroda empat ini. Kondisi kendaraan selalu dijaga semoga tetap terawat, rapi, wangi, bersih, dan dengan performa yang prima. “Anda Nyaman Kami Tenang” merupakan motto Summit Trans yang menggambarkan perihal upaya untuk menyajikan pelayanan terbaik di segala aspek.

Summit Trans memperlihatkan banyak sekali jenis kendaraan beroda empat yaitu All New Avanza, All New Xenia, Terios, New Grand Innova, Ertiga, APV, Luxio, Hiace, dan Elf. Banyaknya jenis kendaraan beroda empat yang tersedia, penyewa bisa menentukan sesuai kebutuhan. Harga sewa setiap kendaraan beroda empat sanggup dilihat secara rinci di website Summit Trans yaitu https://summittransmalang.com

Nahwa Travel

Alamat :
Jl. Letjen Sutoyo V No.36, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
No.Telp./WA :

  • 0822 30 333 144 
  • 0853 691 999 44 
  • 0856 555 00 862 (WA)

Website :
https://nahwa.co.id
Lokasi map :
https://maps.google.com/?cid=9536476509260389676&hl=in&gl=id

Nahwa Travel merupakan perusahaan jasa sewa kendaraan beroda empat di Malang Batu. Jasa rental ini siap mengantar Anda baik di dalam maupun di luar kota. Nahwa Travel melayani banyak sekali keperluan yang diantaranya yakni program keluarga dan wisata.

Armada kendaraan beroda empat yang Nahwa Travel sediakan merupakan kendaraan beroda empat keluaran baru. Setiap kendaraan beroda empat selalu dijaga kebersihannya demi kenyamanan pelanggan. Nahwa Travel juga menyediakan jasa driver untuk membantu Anda menuju ke tempat-tempat tujuan yang diinginkan. Driver yang ada merupakan orang yang berpengalaman dengan kemampuan komunikasi yang baik dan selalu bersikap sopan menjamin kepuasan pelanggan.

Mobil yang disewakan antara lain Grand New Avanza, Great New Xenia, Grand New Innova, Innova Reborn, Elf (Short dan Long), dan Hiace. Perbulan Oktober 2019, harga sewa terendah sebesar Rp 450.000,00 untuk pemakaian 18 jam. Biaya sewa selengkapnya sanggup Anda lihat di website Nahwa Travel di https://nahwa.co.id

GRAND Trans Malang

Alamat :
Jl. Villa Tidar Estate, Karang Tengah, Karangwidoro, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151
No.Telp./WA :
0821-3255-4501
Website :
https://grandrentcarmalang.com
Lokasi map :
https://maps.google.com/?cid=14144007639751968012&hl=in&gl=id

Berdiri semenjak tahun 2013, Grand Trans Malang telah melayani banyak pelanggan. Grand Trans merupakan sarana transportasi di bidang jasa transportasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Grand Trans melayani rental kendaraan beroda empat di dalam kota maupun luar kota.

Grand Trans juga memperlihatkan paket sewa kendaraan beroda empat lepas kunci dengan harga terjangkau. Ini sanggup menjadi pilihan Anda yang bisa menyetir sendiri. Bagi Anda yang harus memakai jasa driver, Anda tidak perlu ragu meski harus mengeluarkan biaya sewa lebih tinggi alasannya yakni driver akan sangat membantu Anda saat melaksanakan perjalanan. Dengan pengalaman yang bagus, pengetahuan lokasi yang cukup, serta selalu bersikap ramah akan menciptakan perjalanan Anda semakin nyaman.

Grand Trans selalu mengutamakan aspek kenyaman kendaraan beroda empat ibarat kebersihan yang terjaga, perawatan kendaraan beroda empat yang berkala, dan yang niscaya berpeforma bagus. Selain itu, kedatangan armada selalu sempurna waktu sehingga Anda tidak perlu khawatir menunggu.

Armada kendaraan beroda empat yang disediakan Grand Trans yakni Grand New Avanza, Xenia, Innova, Elf, serta Hiace. Untuk harga yang paling rendah, Grand Trans memperlihatkan Rp 275.000,00 untuk perjalanan dalam kota. Semua rincian harga sanggup dilihat di https://grandrentcarmalang.com

Demikian warta mengenai 5 jasa sewa kendaraan beroda empat Malang terbaik. Semoga goresan pena ini membantu Anda.
Sumber https://koesrow.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel