Tips Menaikan Power Game Naruto Online Bandai Dengan Cepat

Hallo sahabat blogger . Mas Achwan kali ini membuatkan sedikit tips seputar game naruto online bandai yang mulai terkenal ketika ini . Naruto online bandai yaitu sebuah game bergenre MMORPG , pada sebelumnya saya sudah menulis tentang Cara Menaikan Level Naruto Online Dengan Cepat sekarang saya akan membahas menaikan power dalam game naruto online.



Dalam game naruto online power yang terbesarlah yang akan mendapat rank dan mendapat sebuah gelar tertentu (tittle) tergantung posisi peringkat kita berada di kategori apa . Namun yang menciptakan menarik game ini yaitu power yang lebih tinggi sanggup saja kalah dengan power yang lebih rendah , alasannya yaitu dalam game ini ninja yang manis dan combo yang sempurnalah yang sanggup menang , sangat berbeda dengan game Konoha Ninja yang mengandalkan keberuntungan untuk memenangkan pertandingan .

Selain itu juga game ini yaitu game RPG tiga dimensi dan juga dilengkapi dengna graphic yang cukup manis dengan keringan game yang sanggup dikatakan sangat ringan , dan juga naruto online selalu update server setiap harinya , inilah alasan berbagai yang suka dengan game ini .

Lantas bagaimana untuk meningkatkan power dalam game naruto online dengan cepat? ada beberapa trik untuk menaikan level secara cepat .





CARA MENAIKAN POWER GAME NARUTO ONLINE DENGAN CEPAT 





Naikan Level karakter



Semakin besar level huruf yang kita mainkan , maka semakin cepat kita sanggup meningkatkan power huruf dalam game naruto online . Karena kalau level huruf kita meningkat kita sanggup meunlock upgrade yang sudah tidak sanggup diupgrade , misalkan upgrade level senjata , awaken dan lain sebagainya , maka dari itu tuntaskanlah semua misi dalam satu hari kalau terdapat misi gres yang telah tersedia .







Upgrade senjata 



Mengupgrade senjata yaitu hal yang wajib dilakukan kalau power huruf ingin meningkat dengan cepat , alasannya yaitu kalau level huruf kita naik satu level saja kita sanggup mengupgrade kembali level senjata sampai level senjatanya setara dengan level main huruf yang kita mainkan . Biasanya satu level kalau diupgrade semuanya sanggup meningkatkan kurang lebih 200 power , tentu saja tidak mengecewakan kan? alasannya yaitu meningkatkan power tidak semudah menignkatkan level huruf .





Upgrade Magatama



Manfaatkan power magatama untuk meningkatkan power anda , magatama sangat kuat juga untuk meningkatkan attack,life dan lain-lain . Magatama sangat mempunyai kegunaan sekali , jadi saya sarankan anda fokus ke magatama semoga huruf anda semakin kuat .



 Mas Achwan kali ini membuatkan sedikit tips seputar game naruto online bandai yang mulai pop Tips Menaikan Power Game Naruto Online Bandai Dengan Cepat


Anda sanggup membeli magatama memakai cupon dishop , namun harganya sanggup dikatakan mahal , kalau anda tidak mempunyai cupon anda sanggup mendapatkannya dengan menuntaskan ninja exam yang telah tersedia setiap harinya , ninja exam akan reload setiap harinya pada jam 05.00 (server) . Kaprikornus anda sanggup mendapat magatama gratis setiap harinya alias tidak perlu membeli untuk mendapat magatama .







Refine senjata



Refine yaitu meningkatkan level senjata yang anda miliki , refine senjata terbuka ketika level anda telah mencapai level 40 , maka dari itu kumpulkan refine matrial sebelum level anda 40 semoga ketika level 40 senjata anda semakin kuat .



 Mas Achwan kali ini membuatkan sedikit tips seputar game naruto online bandai yang mulai pop Tips Menaikan Power Game Naruto Online Bandai Dengan Cepat


Anda sanggup membeli refine matrial didalam shop , dan ketika ada event biasanya refine matrial ini dibagikan secara gratis dengan cara menukar reward eventnya , refine senjata sangat kuat sekali sahabat untuk meningkatkan power , alasannya yaitu ketika refine senjata dan refine senjata tersebut meningkat maka power yang anda dapatkan mencapai angka 60-70 pwer . Jika semuanya sudah max tentunya sanggup menghasilkan power yang sangat besar .



Tingkatkan taktik



Taktik yaitu sebuah fitur gres yang tersedia dalam game naruto online , fitur ini terbuka kalau level huruf anda sudah mencapai level 60 , dan fitur ini tidak mengecewakan berarti untuk menginkatkan power sahabat alasannya yaitu yang bertambah bukan satu saja namun sekaligus tiga tergantung kita menentukan seni administrasi yang mana .



 Mas Achwan kali ini membuatkan sedikit tips seputar game naruto online bandai yang mulai pop Tips Menaikan Power Game Naruto Online Bandai Dengan Cepat


Taktik sanggup meningkatkan power 100-250 power ketika level takti tersebut naik , angka ini sanggup dikatakan tidak mengecewakan sahabat , alasannya yaitu ketika sudah mencapai level 60 anda sanggup meningkatkan level seni administrasi gratis , namun gratisnya hanya sekali saja sehabis itu anda harus membeli refine seharga 25 cupon .





Ninja Tools



Ninja tools yaitu sebuah item yang anda dapatkan ketika anda berhasil menang melawan musuh yang berada pada event Team Instance , anda sanggup mendapat tiga item dalam sehari , semakin besar level team instance yang anda lawan maka semakin hebat juga reward yang akan anda dapatkan .



 Mas Achwan kali ini membuatkan sedikit tips seputar game naruto online bandai yang mulai pop Tips Menaikan Power Game Naruto Online Bandai Dengan Cepat


anda sanggup menemukannya dengan cara mengklik huruf > ninja tools , anda tidak sanggup membeli item ini , anda hanya sanggup memilikinya dari team instance saja , maka dari itu jangan lewatkan event tersebut , event tersebut hanya tersedia ketika jam 10.00 , 16.00 dan juga 21.00 saja . Jika anda kelewatan sayang sekali sahabat , alasannya yaitu ninja tools sanggup meningkatkan power yang cukup berarti bagi huruf .





Nah mungkin segitu saja tips dari mas achwan wacana tips meningkatkan power ini , gotong royong kalau anda sudah paham betul dengan game ini dan juga anda sering memainkannya maka bukan hal yang tidak mungkin anda menduduki posisi teratas dan mendapat reward tittle diatas huruf alasannya yaitu rank .



Semoga ada keuntungannya bagi anda yang memabaca .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel