Cara Mengganti Nickname Abjad Game Naruto Online

Hallo sahabat blogger. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas seputar game yang sangat popular ketika ini yaitu game yang berjulukan Naruto Online. Game ini dibentuk eksklusif oleh bandai, dan game yang bergenre MMORPG ini memang sangat seru berdasarkan saya, aku ialah orang yang pernah menggilai game ini pada tahun 2016. Dulu aksara aku pernah rank 1 disemua kategori bila gasalah di server 215.

Peringkat aku menurun drastis dan dibalap oleh yang lain alasannya ialah pada ketika itu aku ada acara sekolah yang mengharuskan menginap selama 3 hari, jadi selama acara tersebut aku tidak online sama sekali yang mengakibatkan peringkat aksara aku menurun drastis, dan oleh alasannya ialah itulah aku sudah tidak bersemangat lagi bermain. Saat ini aku masih bermain, tapi tidak segila menyerupai dulu semangatnya.

Nah pada artikel kali ini aku akan menawarkan sedikit turtorial sesuai dengan judul yang aku berikan pada postingan kali ini. Sebenarnya mengganti aksara nama dalam game naruto online sangatlah gampang sobat.

CARA MENGGANTI NICKNAME KARAKTER NARUTO ONLINE

1. Klik icon aksara didalam game

 Pada kesempatan kali ini aku akan membahas seputar game yang sangat popular ketika ini yai Cara Mengganti Nickname Karakter Game Naruto Online


Lalu pilih Rename Card, kita mendapat rename card secara gratisan ketika naik level ke 10 bila gasalah (saya agak lupa) atau juga kalian dapat membelinya dishop dengan cara masuk kedalam shop kemudian pilih Tools dan scroll agak kebawah dikit, perhatikan gambar berikut.

 Pada kesempatan kali ini aku akan membahas seputar game yang sangat popular ketika ini yai Cara Mengganti Nickname Karakter Game Naruto Online

2. Selanjutnya klik item rename card tersebut kemudian klik use, dan isikan nickname aksara kalian yang baru, kemudian sehabis itu klik confirm. Perhatikan gambar berikut.

 Pada kesempatan kali ini aku akan membahas seputar game yang sangat popular ketika ini yai Cara Mengganti Nickname Karakter Game Naruto Online


Nah begitulah cara mengganti nickname aksara dalam game naruto onlin, gampang bukan? memang sangat gampang sekali sobat. 

Semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel