Cara Mendapat Coupon Naruto Online Gratis

Hallo sobat blogger. Pada kesempatan kali ini saya akan memeberikan sedikit tips wacana bagaimana cara mendapat coupon naruto online secara gratis. Bagi kalian yang bermain game naruto online tentunya sudah tahu apa kegunaan dari coupon tersebut? nah maka dari itu saya tidak akan menjelaskannya pada postingan kali ini, saya menganggap kalian yang membaca postingan ini sudah paham betul dengan game naruto online.

Game naruto online ialah game yang bergenre MMORGP yang dirilis pribadi oleh bandai, game ini sudah termasuk game yang popular ketika ini, sebab game ini asik dan sangat tertangtang sekali untuk meningkatkan kualitas abjad biar menjadi nomer satu dinaruto online di salah satu servernya.

Saya sendiri sudah bermain kurang lebih 6 bulan, namun 3 bulan terakhir ini saya sudah tidak ingin memfokuskan bermain lagi sebab kesibukan dunia sekolah(tugas) dan juga aktivitas dirumah. Sedikit dongeng dulu saya pernah rank satu di server 215 (sekarang sudah tidak) dan pada ketika itu saya menghabiskan uang kurang lebih 550rb demi beli ingots sobat.

Itu ialah masa dimana saya tidak peduli dengan dunia kasatmata saking keasikan bermain, namun seiring berjalannya waktu saya mulai bosan dan tidak ingin lagi mengeluarkan uang untuk game tersebut, sebab saya berfikir itu semua tidak berguna.

Nah maka dari itu saya ingin mengembangkan pengalaman saya biar mendapat coupon gratis dengan cepat dalam game naruto online sesuai apa yang sudah pernah saya lakukan ketika saya masih bermain game ini.


Manfaatkan Facebook Sharing



Di dalam hidangan ini kalian sanggup mendapat coupon secara gratis dan jumlahnya tidak mengecewakan banyak sobat, kurang lebih kalian sanggup mendapat 200-400 coupon dalam satu waktu. Namun fitur ini hanya sanggup dilihat ketika kalian membuka game naruto online melalui web engine (google,mozila dll). Fitur ini tidak akan muncul jikalau kalian membukanya melalui mini client sobat.



INVITE FRIEND


Nah gambar diatas ialah gambar dalam hidangan facebook comunity sobat, kalian sanggup mengundang sobat kalian untuk bermain game Naruto Online. Bisa kalian sendiri hadiah yang akan didapatkan dari invite, tidak mengecewakan bukan? maka dari itu manfaatkanlah fitur ini untuk memperkaya character kalian.


Sharing


Selain invite, dalam fitur facebook comunity juga terdapat share yaitu share link naruto online ke dalam profil facebook kita, hadiahnya cukup tidak mengecewakan bukan hanya dalam satu kali sharing? namun kalian hanya sanggup share 3 kali saja dalam sehari.





Like Fanspage


Dan kalian juga sanggup mendapat coupon sebesar 50 coupon jikalau kalian sudah like fanspage naruto online, luamyan bukan?





Naikan Level Character



Semakin besar level kalian maka semakin banyak juga jumlah coupon yang akan kalian dapatkan, kalian akan mendapat coupon ketika level kalian naik setiap 25 level. Kaprikornus kalian akan mendapat coupon secara gratis setiap level 25,50 dan seterusnya. Level saya saati ini ialah 75, ketika saya naik level ke level 75 saya mendapat coupon sebesar 100 coupon, nah maka dari itu perbesarlah level kalian namun kalian juga perlu memperhatikan power character kalian biar tidak kalah ketik kalian battle.





Ikuti Event



Setiap ahad niscaya game ini akan mengadakan event yang menarik dan tentunya menawarkan hadiah yang cukup tidak mengecewakan sobat, ketika saya menulis artikel ini event yang sedang di adakan ialah event key treasure dan juga event ninja puzzle dan hadiah winnya mendapat 20 coupon setiap kita berhasil menuntaskan sebuah pazzle.



Event Puzzle




Event ini berlangsung selama 7 hari kurang lebih, jikalau kalian berhasil menyatukan semua pazzle setiap harinya maka kalian akan mendapat coupon sebanyak 140 coupon dari event tersebut. Dan ikuti terus event dalam game ini untuk mendapat coupo yang lebih banyak lagi secara gratis.





Siram Pohon



Dalam game naruto online terdapat hidangan watering dan hidangan ini juga ialah salah satu penghasil coupon secara gratis dalam game naruto online. Kalian sanggup mengklik gambar pohon sakura untuk masih kedalam hidangan ini, dan coupon yang di dapatkanpun tidak mengecewakan sobat. Perhatikan gambar dibawah ini.



Watering Wish


Kalian sanggup menentukan ingin mengambil coupon ataupun gold, semakin besar level watering kalian maka semakin besar juga imbalan yang akan kalian dapatkan nantinya. Nah maka dari itu rajin-rajinlah menyirami pohon milik orang lain dan begitu juga sebaliknya, kalian meminta pinjaman kepada teman-teman kalian biar menyirami pohon kalian biar cepat mendapat imbalan.





Nah itulah ia beberapa cara biar mendapat coupon melalui game naruto online secara gratis, selamat mencoba beberapa tips dari saya dan semoga bermanfaat kepada kalian yang membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel