Cara Mendapat Banyak Follower Instagram Secara Gampang Dan Terbukti

Tips Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram | Media sosial atau lebih sering disingkat sebagai sosmed memang sudah menjamur di kalangan masyarakat. Tak hanya digandrungi oleh para remaja, namun nyatanya banyak anak kecil dan orang cukup umur sekalipun, yang menggilai keberadaannya. Dan salah satu media umum yang ketika ini sedang hits yakni instagram.

Lewat instagram orang-orang sanggup menyebarkan foto maupun video acara keseharian, atau sanggup juga dijadikan ajang promosi. Nah, bagi anda para pengguna instagram yang ingin mendapat jumlah follower banyak, yuk intip tips-tips ampuh berikut ini:

11. Tips Ampuh Agar Bisa Memperoleh Banyak Follower di Akun Instagram

1. Bikin Konten (Status) Unik Dan Menarik

Anda harus pintar-pintar dalam menciptakan konten yang akan diposting di akun instagram. Karena dengan begitu para warganet pastinya akan tertarik untuk mengikuti akun instagram yang anda miliki. Contohnya saja buat konten yang eksluksif, lain dari yang lain, sanggup bermanfaat bagi banyak orang serta sanggup menarik perhatian.


2. Jangan Setting Private

Jangan menyetting akun instagram menjadi private. Memang sih, banyak sumber yang beropini bahwa memprivate akun sanggup menambah jumlah follower. Namun, coba deh dipikir pakai logika, bagaimana pengguna lain sanggup melihat konten yang ada di instagram anda, jika anda mengunci akun tersebut.

3. Efektif Memilih Foto/Video

Tips yang ketiga adalah, anda harus selektif dalam menentukan foto maupun video yang akan diunggah. Bila perlu anda sanggup mengeditnya terlebih dahulu. Karena dengan begitu foto ataupun video yang anda posting sanggup menarik perhatian kalayak umum. Sehingga mereka pun akan ingin tau dan karenanya mengikuti akun instagram yang anda miliki.

4. Jagan Posting Konten Kebencian/SARA

Teliti terlebih dahulu konten yang ingin anda unggah. Jangan hingga konten tersebut berbau SARA, memprofokasi, ataupun terkesan menebar kebencian. Karena bukannya mendapat simpati dari publik, bisa-bisa hal tersebut malah mendatangkan problem yang tidak baik bagi anda.

5. Tidak Perlu Terlalu Sering Posting

 Melakukan acara posting pun jangan terlalu sering, alasannya publik niscaya akan merasa jenuh jika terus-terusan melihat unggahan anda. Jangan juga terlalu jarang dalam menggunggah konten, alasannya anda niscaya akan dinilai publik tidak serius dalam bermedsos. Intinya harus pintar-pintar dalam menentukan waktu postingan, dijamin deh pengikut instagram anda akan cepat betambah.

6. Pakai Hastag Yang Benar

Pakailah hastag atau tanda pagar dengan cara yang benar. Karena sejatinya fungsi dari penggunaan tanda pagar yakni untuk mempermudah para user instagram dalam mencari foto maupun video yang diinginkan. Jangan lupa juga sertakan hastag yang ketika ini sedang ngetren atau hastag yang terkesan unik dan lain dari yang lain. 

7. Berikan Watermark

 Bila anda gemar mengunggah gambar orisinil karya sendiri (tak peduli jenis obyek foto apa yang diambil), berilah tanda watermark sebagai bukti bahwa konten tersebut memang merupakan copy right anda. Para user instagram lain akan meregram ataupun mengunggah. Karena watermark yang paling baik yakni nama dari akun instagram yang kita miliki, contohnya @yyyzz. Di sinilah anda sanggup mendapat keuntungan, yakni para user instagram yang lain akan eksklusif berkunjung ke akun anda. Dari sini dijamin pengikut anda akan semakin bertambah banyak.

8. Mengikuti Akun Orang Lain (Follow)

 Cara berikutnya untuk memperoleh banyak follower instagram yakni dengan mengikuti akun user lain. Karena dengan begitu akun yang anda ikuti juga akan balik mengikuti anda. Ini memang lebih menyerupai mirip sopan santun dalam bermedsos. Intinya kurang lebih yakni saling membantu satu sama lain. Meskipun kelihatannya ribut, namun toh anda juga tak akan rugi apa-apa. Selain itu, pengikut akun instagram anda dijamin niscaya akan meningkat secara derastis

9. Unfollow & Follow Kembali Situs Resmi Instagram

 Langkah berikutnya yang sanggup anda lakukan supaya mendapat follower dengan jumlah yang besar yakni dengan melalui situs resmi instagram. Caranya sendiri cukup mudah, yakni searching akun resmi instagram. Kemudian buka, kemudian klik tombol unfollow, sehabis itu ikuti kembali. Lakukan hal ini sebanyak mungkin, alasannya ternyata cara tersebut cukup ampuh untuk menambah jumlah follower semakin banyak.

10. Gunakan Aplikasi Tambahan

 Bila anda tidak mau melaksanakan hal-hal ribet menyerupai cara di atas, anda sanggup memanfaatkan aplikasi untuk menambah jumlah pengikut. Berhubung cukup umur ini aplikasi pengganda follower memang keberadaannya tidak mengecewakan banyak. Selain itu, anda juga perlu menentukan secara cermat dan teliti aplikasi mana yang sekiranya paling cocok dengan kebutuhan anda.

11. Gunakan Website Add Me Fast

 Dan langkah terakhir yang sanggup anda coba untuk menambah jumlah pengikut instagram yakni melalui website Add Me Fast. Website Add Me Fast sendiri merupakan website yang menyediakan layanan gratis untuk menambah follower instagram secara cepat dan jumlah pengikut yang akan didapat pun tidak mengecewakan mencengangkan. Bagi anda yang ingin mencoba, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Buka website Add Me Fast, sehabis itu registrasi
  • Carilah Add Site yang berada di bab kiri atas, kemudian klik dan isi bab yang perlu diisi
  • Bila prosesnya sudah selesai, tekan Save Changes dan anda sanggup menunggu hasilnya
Tak sanggup di pungkiri, dengan memiliki banyak follower, banyak laba yang di dapat. Terlebih untuk anda yang menjalankan bisnis online. Makin banyak follower, reputasi anda makin bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel