Para Juri Tamu Lida 2 Liga Dangdut Indosiar

 Para Juri Tamu Lida  Para Juri Tamu Lida 2 Liga Dangdut IndosiarLiga Dangdut Indonesia 2 Indosiar menyajikan format gres dalam penjurian. Selain juri utama ibarat Soimah, Inul Daratista, Nasar, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Erie Suzzan, dan Zaskia Gotik Lida demam isu 2 ini pun setiap harinya senantiasa menghadirkan juri tamu dari kalangan musisi atau artis penyanyi bergenre non dangdut. Berikut para artis yang dihadirkan setiap edisinya semenjak awal pembukaan :

Yuni Shara - Wahyu Setyaning Budi ialah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia ialah abang kandung dari Krisdayanti. Saat ini bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Rieka Roslan dan Andien, Yuni bergabung kelompok vokal dengan nama 5 Wanita.

Ruth Sahanaya - Ruth Sahanaya atau dikenal juga sebagai Uthe ialah seorang penyanyi senior Indonesia dan dianggap sebagai salah satu diva Indonesia bersama Krisdayanti dan Titi DJ, terutama pada masa 2000-an. Ia memenangkan banyak penghargaan, baik tingkat lokal, maupun internasional.

Cing Abdel - Abdel Achrian ialah pemeran, pelawak, presenter televisi Indonesia keturunan Minangkabau. Ia memulai karier sebagai penyiar radio, kemudian merambah dunia lawak melalui situasi komedi Abdel dan Temon bersama dengan Simson Rarameha. Ia juga menjadi presenter dalam program rohani Mamah dan Aa dengan Ustadzah Mamah Dedeh. Dia sering menjadi juri Suca Indosiar dan ini jadi juri tamu Lida 2 Indosiar - Liga Dangdut Indonesia 2019.

Bams Samsons - Bambang Reguna Bukit ialah penyanyi Indonesia. Dulu ia ialah vokalis grup band Samsons namun ia resmi mundur dari Samsons pada bulan Juni 2013 dan fokus pada grup band rohani, GMB (Giving My Best). Bams merupakan anak pertama pasangan Johan Begin Bukit dan Desiree Tarigan. Beberapa tahun sehabis Bams lahir, kedua orang tuanya bercerai. Desiree kemudian menikah dengan pengacara Hotma Sitompul. Bams pernah menempuh pendidikan musik di Elfa Secioria dan TSB serta Kursus Gitar Yamaha Musik.

Richie Five Minutes - Richie Setiawan atau dikenal sebagai Richie Five Minutes merupakan seorang penyanyi dan vokalis dari grup band Five Minutes. Dia mulai bernyanyi dari kelas 4 SD dan jiwa seninya diturunkan dari ayahnya yyang seorang pemain BASS. Pernah ikut audisi vocal di ajang THE DREAM BAND 2005 dan masuk menjadi perwakilan BANDUNG yang tergabung dalam ANKARA BAND. Pada tahun 2007 beliau ditunjuk menjadi vokalis menggantikan Sanny yang mengundurkan diri dari Five Minutes dan mendirikan band gres berjulukan Forward Band.

Widi AB Three - Widi Mulia Sunarya ialah seorang penyanyi dan pemeran perempuan berdarah Sunda. Namanya dikenal sebagai salah seorang anggota grup band AB Three. Be3 (dibaca: Bi Tri) ialah kelompok vokal yang dimulai dengan bergabungnya tiga perempuan muda berusia belasan tahun. Widi (16 tahun), Nola (17 tahun) dan Lusy (18 tahun) ialah jebolan kontes menyanyi tingkat Asia, Asia Bagus. AB Three resmi terbentuk pada tanggal 13 Agustus 1993.

Betharia Sonata - Sri Betharia Sonatha yang lahir di Bandung, 14 Desember 1962; umur 56 tahun ialah seorang penyanyi dan pemain film berkebangsaan Indonesia. Betha pernah menikah dengan bintang film berkelahi Willy Dozan dan mereka resmi bercerai Agustus 2002. Dari ijab kabul tersebut mereka memiliki 2 orang anak yaitu Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan. Akhirnya Betha menikah lagi dengan seorang pengusaha yang berusia 10 tahun lebih bau tanah darinya dan tinggal di Italia.

Melly Goeslaw - Meliana Cessy Goeslaw ialah seorang penyanyi dan penulis lagu yang banyak digandrungi oleh penyanyi-penyanyi lainnya. Putri tunggal dari pasangan Ersi Sukaesih dan Melky Goeslaw serta istri dari Anto Hoed ini telah sukses membuat banyak lagu. Dia pun ibarat itu alasannya ialah ia mengikuti darah yang mengalir dari ayahnya yang sangat ternama pada masa itu yang sebenarnya tak pernah hidup bersama dalam kehidupan anaknya.

Candil Seurieus - Dian Dipa Chandra ialah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi vokalis di grup band Seurieus. Dian merupakan alumnus Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Bandung. Ia juga dekat disapa dengan nama Candil, dan kemudian ikut meramaikan dunia seni tugas dengan ikut bermain dalam film The Tarix Jabrix pada tahun 2008.

Pongki Jikustik - Stefanus Pongki Tri Barata dekat dipanggil Pongki Barata ialah salah satu vokalis dan gitaris grup band Jikustik dan The Dance Company berkebangsaan Indonesia. Pongki ialah anak bungsu dari tiga bersaudara asal Yogyakarta. Pongki ialah lulusan Fakultas Bahasa Inggris Universitas Sanata Dharma. Pongki menikah dengan presenter Sophie Navita pada 1 Maret 2003 dikaruniai dua orang anak.

#Lihat pula : Para Peserta 16 Grup Babak Top 80 Besar Lida 2 Indosiar
Sumber https://tokohpenemu.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel