Kunci Balasan Tema 4 Kelas 3 Halaman 2, 4 Buku Siswa Tematik K13 Revisi

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 2, 4 – Kunci balasan buku tematik siswa kelas 3 Tema 4 Kewajiban dan Hakku Subtema 1 Kewajiban dan Hakku di Rumah pembelajaran 1 Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 ini kami sediakan untuk adik-adik kelas 3 yang ketika ini sedang sibuk-sibuknya dalam menuntaskan kiprah sekolah yang di berikan oleh guru. Kunci balasan yang kami bagikan ini semoga sanggup membantu adik-adik semua.

Pada artikel kami yang lalu, kami sudah banyak membuatkan kunci balasan untuk tema 3 kelas 3. Nah kunci balasan terakir yang kami bagikam yaitu Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 3 Halaman 230, 231. Adik-adik mungkin saja sudah melihat kunci balasan untuk tema 3, dan menyebabkan alternatif balasan untuk menuntaskan kiprah sekolah. Kami berharap nilai yang adik-adik dapatpun akan bagus.

 Kunci balasan buku tematik siswa kelas  Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 2, 4 Buku Siswa Tematik K13 Revisi

Seperti yang sudah kami jelaskan, bahwa semua kunci balasan ini kami buat berdasarkan materi dan soal-soal latihan yang ada pada Buku Siswa. Tak hanya kunci balasan dari soal-soal latihan saja, namun kami juga disini membuatkan balasan dari tugas-tugas lainnya yang ada pada buku, menyerupai kiprah laporan penelitian, laporan percobaan dan lainnya.

Lihat juga:

Kunci Jawaban Buku Siswa Kelas 3 yang kami bagikan pada blog ini dibentuk sebagai alternatif balasan dari soal-soal latihan pada buku siswa Kurikulum 2013 revisi. Jika balasan yang kami bagikan ini berdasarkan adik-adik masih ada kesalahan atau kekurangan silahkan adik-adik perbaiki atau sanggup melaporkan kepada kami biar nantinya kami perbaiki di blog ini. Kami membuatkan kunci balasan Tema 4 ini kengkap untuk 4 Subtema Pembelajaran. Adik-adik sanggup mencari dan melihat semua kunci balasan untuk Tema 4 Kelas 3 ini pada postingan kami Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3.

Di halaman 2, 4 ini materi yang akan adik-adik pelajari ialah ihwal membaca sebuah bacaan yang berjudul “Kasih Sayang di Rumah”. Setalh adik-adik membaca, pada tamat bacaan akan ada kiprah menemukan kalimat saran pada bacaan tersebut. Kami sudah memperlihatkan atau menyiapkan alternatif jawabannya untuk memudahkan adik-adik dalam menjawab dan menuntaskan kiprah ini. Nah berikut ini silahkan adik-adik lihat langsung.

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 2, 4

Siti mempunyai kewajiban menjaga kesehatan tubuhnya. Ia selalu makan masakan yang sehat dan bergizi. Siti berpakaian higienis dan rapi. Ia juga tinggal di rumah yang nyaman. Ayah dan ibu mencintai Siti. Siti berhak atas itu semua.

Kewajiban yaitu sesuatu yang harus dilakukan. Di dalam setiap kewajiban ada hak. Hak artinya sesuatu yang harus kita terima. Mari kita pelajari kewajiban dan hak di rumah!

Ayo Mengamati

Amati gambar berikut!
Buatlah pertanyaan ihwal gambar!
  • Mengapa ayah dan ibu begitu perhatian kepada Siti? 
  • Bagaimana kira-kira perasaan Siti? 
  • Bagaimana kalau orang renta Siti tidak perhatian kepadanya?

 Kunci balasan buku tematik siswa kelas  Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 2, 4 Buku Siswa Tematik K13 Revisi

Lakukan dengan teman di sebelahmu!

Ayo Membaca

Bacalah dengan bunyi senyap!

Kasih Sayang di Rumah

Manusia tidak sanggup hidup sendiri. Sebagai insan kita wajib saling mengasihi dan menyayangi.
Menyayangi keluarga merupakan salah satu kewajiban kita.
Di dalam setiap kewajiban selalu ada hak yang kita dapatkan. Kewajiban dan hak hendaknya dilaksanakan secara seimbang. Akan tetapi, masih ada orang yang tidak melakukan kewajibannya. Setiap orang harus melakukan kewajiban.

 Kunci balasan buku tematik siswa kelas  Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 2, 4 Buku Siswa Tematik K13 Revisi

Sebagai seorang anak, kau harus mencintai orang tuamu. Kamu juga harus berterima kasih kepada kedua orang tuamu. Kamu harus mendoakan mereka setiap hari. Menyayangi orang tua, berterima kasih kepadanya, dan mendoakannya merupakan kewajiban setiap anak. Kamu harus bersyukur alasannya yaitu orang tuamu menyayangimu. Mereka juga selalu menjaga dan mendoakanmu. Jadi, setiap orang harus menjalankan kewajibannya. Laksanakanlah kewajibanmu, maka kau akan mendapatkan hakmu!

Perhatikan teks “Kasih Sayang di Rumah”!
Garis bawahilah kalimat saran yang kau temukan!
Lalu bacalah dengan nyaring!

Ayo Menulis

Bacalah hak-hak yang didapat Siti pada tabel di bawah ini!
Tuliskan saran yang seharusnya Siti lakukan!

 Kunci balasan buku tematik siswa kelas  Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 2, 4 Buku Siswa Tematik K13 Revisi

Kunci balasan Kelas 3 Tema 4 Subtema 1 ini masih kami lanjutkan di postingan berikutnya. Makara bagi adik-adik yang ingin melihat kunci balasan untuk soal-soal latihan di halaman berikutnya silahkan buka dan lihat postingan kami Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 3 Halaman 5, 6. Kami menciptakan kunci balasan tersebut tentunya sudah berdasarkan materi dan soal-soal latihan pada buku pelajaran.

Nah itulah adik-adik yang sanggup kami bagikan terkait Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 2, 4 Kurikulum 2013 Revisi ini. Jadikan juga soal-soal latihan ini sebagai materi berguru berdikari di rumah. Karena akan lebih efektif mempelajari soal-soal menyerupai ini ketimbang adik-adik harus membaca semua materi pada buku pelajaran.

Yuk saling membuatkan pada teman sekelas lainnya, caranya cukup adik-adik bagikan postingan ini ke mereka. Dengan itu mereka niscaya akan terbantu juga dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah. Nah misalkan adik-adik ada pertanyaan seputar kunci balasan ini, silahkan adik-adik sampaikan melalui komentar atau kontak kami, terima kasih.
Sumber https://www.ruangedukasi.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel