Biodata Ajeng Suseno - Presenter Indonesia

 Ajeng Suseno Wikipedia Host The Voice Indonesia Biodata Ajeng Suseno - Presenter IndonesiaAjeng Suseno kelahiran 1997 berusia 22 tahun yaitu presenter Liga 1 Indonesia dan sesekali suka muncul disela program The Voice Indonesia. Ajeng Suseno kuliah jurusan Ilmu Komunikasi Undip, Universitas Diponegoro dan menjadi sosok yang multitalent. Selain menjadi presenter, Ajeng juga sudah bermain di beberapa sinetron, membintangi sitkom di MNC TV yang berjudul Eyang Mami Van Mounelen dan film Mars vs Venus.

Selain semua acara tersebut, ia juga menjadi pemandu program dalam Liga Inggris yang disiarkan oleh MNCTV dan RCTI. Sebagai presenter olahraga Ajeng Suseno menjadi penikmat cabang olahraga tersebut. Banyak mendapat warta mengenai Liga Inggris bahkan membuatnya menjadi seorang fans klub dari kota London, Chelsea asuhan instruktur asal Italia Antonio Conte dan untuk pemain favoritnya yaitu Cristiano Ronaldo CR7 yang piawai dalam mengolah si kulit bundar.

Sebelum terjun ke dunia sinetron, Ajeng Suseno sudah sering tampil di layar beling sebagai seorang presenter sepakbola. Bakatnya di dunia entertainment semakin terasah kalah ditawari untuk menjadi salah satu pemain dalam sitkom terbaru MNC Pictures, Eyang Mami Van Mounelen. Ajeng ternyata tak dapat jikalau harus menentukan menentukan karier di dunia sinetron atau presenter. Ia ingin mendalami kedua dunia tersebut sehingga pada karenanya dikenal sebagai seorang yang multi talenta. Masa transisi dari seorang presenter menjadi pesinetron pun dijalani Ajeng dengan tidak mudah. Ia mengaku bahwa dirinya menyukai tantangan yang ada di setiap perjalanan kariernya. Dalam Eyang Mami Van Mounelen, Ajeng akan berperan sebagai Citra yang akan hadir di Global TV.
Sumber https://tokohpenemu.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel