Tips And Trik Game Free Fire - Battle Ground

 Sudah ga absurd lagi kan dengan game yang satu ini Tips and Trik Game Free Fire - Battle Ground

Free Fire, Sudah ga absurd lagi kan dengan game yang satu ini?, yap! Game ini merupakan game terkenal fersi smarthphone yang sudah terkenal ni guys, oh iya game free fire termasuk dalam kategori Battle Royal, Game yang sudah ngetren ini sanggup dibilang game zaman now, bagai mana tidak? sudah lebih dari 50 juta orang mendownload game yang satu ini, selain mengatakan grafik yang pas untuk di mainkan di smartphone, game ini juga tidak menciptakan smartphone anda lag. alasannya yaitu kapasitas yang di butuhkan untuk game ini sekitar 330 Mb saja loh.

Apasih Game Free Fire itu? mungkin ada yang bertanya-tanya bukan? game free fire battle ground merupakan game yang berbasih battle royal, dimana pada dikala bermain, player harus mencari peralatan untuk bertahan hidup maupun perang, ibarat senjata laras panjang, snaper, pistol, pisau dan lain sebagainya. Game ini sanggup dibilang sebagai tentangan dari Rule Of Survival dan PUBG Mobile Loh. Keseruan dari game ini sanggup kita sanggup dari cara bermainnya untuk bertahan hidup. Kalo kita bermain dengan mitra kita atau kita sedang party dengan orang lain (Squad Team) game ini bakalan mengatakan sensasi yang bikir seru loh.

Mungkin untuk agan-agan yang pingin main free fire sanggup agan download di play store smartphone agan. Nah eksklusif aja ni, sehabis basa kedaluwarsa yang cukup usang kita bakalan ngebahas Tips and Trik Game Free Fire - Battle Ground, yuk simak!

1. Cari Posisi Pendaratan yang Strategis
Sebelum terjun usahakan agan-agan untuk mencari tempat-tempat yang sepi dan banyak barang untuk di loot, pada dikala awal mendarat, pastikan agan-agan melihat jumlah pemain yang turun, apa bila jumlah pemain turun lebih awal, anda sanggup turun pada dikala di simpulan maupun di tengah-tengah, pada dikala anda melihat pemain yang turunnya lebih banyak pada dikala tengah-tengah penerbangan, agan sanggup turun di akhir. Namun kalau pada dikala agan melihat pemain tidak ada yang mau turun pada posisi awal, agan sanggup eksklusif turun. Nah, kalo berdasarkan mimin untuk lebih amannya ibarat itu. "Kenapa agan-agan harus mencari daerah sepi?", alasannya yaitu dengan mencari posisi sepi, agan sanggup bergerak bebas, tanpa khawatir pada dikala belum mempunyai senjata, kemudian efek lainnya, dikala agan looting, agan sanggup looting sepuasnya alasannya yaitu tidak adanya persaingan dengan yang lain. Kemudian, carilah daerah yang strategis, maksud strategis di sini yaitu, mencari sebuah gudang senjata maupun rumah-rumah untuk sembunyi, di daerah strategis ini agan-agan bakalan mendapat senjata-senjata yang cukup elok dan perlengkapan yang lainnya, kemudian dengan mencari posisi yang strategis pada dikala mendarat, agan sanggup bersembunyi atau memantau pergerakan musuh. Walaupun terkadang mimin suka asal turun, setidaknya pada dikala turun agan-agan sudah mengetahui daerah yang rame dan sanggup kabur untuk mencari daerah yang lain.

 Sudah ga absurd lagi kan dengan game yang satu ini Tips and Trik Game Free Fire - Battle Ground

2. Pilih Senjata
Maksud dari di sini yaitu menentukan senjata yang bakalan agan gunakan, yap. tugas senjata disini sangatlah penting, alasannya yaitu dengan adanya senjata agan-agan sanggup bertahan hidup lebih usang dengan cara membunuh musuh. Di Free Fire terdapat 2 lot senjata berukuran besar, 1 lot untuk second weapon atau senjata carangan dan sebuah slot untuk knife (senjata tangan). Nah mungkin agan-agan yang suka main free fire ada yang tau kan senjata apa aja yang ada di free fire?, yap. Senjata di free fire ada kelas dan jenisnya, ada assault riffle, shotgun, sniper, dan masih banyak lagi, untuk senjata assault riffle ibarat :
  • AK47
  • SCAR
  • M4A1
  • M14
  • SKS
  • FAMAS
Tidak absurd bukan dengan senjata di atas, senjata di atas di golongkan sebagai senjata assault riffle, senjata ini sangat elok untuk segala medan, baik jarak jauh, menengah maupun dekat. Lalu ada pula jenis yang satu lagi, yaitu Shotgun : M1014. Senjata ini merupakan senjata andalan mimin dikala sedang 1 vs 1, senjata ini di peruntukan untuk jarak dekat, bahkan senjata assault riffle sanggup kalah dikala dual dengan player yang memakai shotgun. Untuk Handgun, biasanya dipakai sebagai senjata cadangan. alasannya yaitu pada dikala agan-agan sedang kehabisan peluru dan tidak mempunyai stock peluru lagi, mungkin handgun sanggup menjadi solusi untuk agan-agan.

 Sudah ga absurd lagi kan dengan game yang satu ini Tips and Trik Game Free Fire - Battle Ground

Lalu da senjata dengan golongan SMG, yap senjati ini sanggup dibilang sekutunya dari senjata riffle. Senjata SMG di free fire ada MP5, UMP, VSS, MP40. Oh iya pada dikala kita sedang memainkan free fire kita bakalan di berikan supply dari pesawat layaknya sedang mendistribusikan masakan melalui udara. Yap, biasanya ada kotak yang melayang layang di udara merupakan Airdrop. isi dari airdrop itu sendiri bermacam-macam. isi dari airdrop biasanya ada 2 yaitu Groza (assault Riffle) dan AWM (sniper). Namun, kalau anda mau mempunyai senjata tersebut agan-agan harus berjuang dan bersaing dengan player lain. alasannya yaitu airdrop sering menjadi rebutan para player. alasannya yaitu isi dari airdrop yang unik dan barang nya jarang di temukan menciptakan player berbondong-bondong untuk mengambilnya, tapi kalo mimin, jarang mengambil airdrop. Airdrop mimin gunakan cuman buat mancing musuh dan buat nambah kill doang ðŸ˜„

Gunakanlah senjata dengan bijak, jangan asal nembak, dan jangan buang-buang peluru, kecuali agan-agan punya stock peluru yang memadai dan cukup buat war selanjtnya hehehehe...

3. Perlengkapan / Equipment
Yap, yang ke 3 merupakan perlengkapan yang bakalan kita gunakan, disibi biasanya perlengkapannya berupa vest, tas, helm, dan medic kit (obat-obatan) dan yang terakhir yaitu perlengkapan penunjang senjata ibarat scoop, peluru, slot buat peluru dan lain sebagainya. Oh iya untuk meningkatkan kapasitas muat barang, agan-agan harus mempunyai sebuah tas. nah di tas ini terdapat 3 level tas, yaitu tas level 1, tas level 2 dan tas level 3. Semakin tinggi tas tersebut maka kapasitas yang sanggup di bawa atau di muat semakin besar. Kemudian ada vest (armor), biasanya armor dipakai untuk mengurangi damage pada cuilan badan, pada dikala agan-agan tertembak, vest ini berkhasiat untuk menahan serangan peluru. jadi darah agan-agan tidak cepat terkuras. Pada vest terdapat 3 tingkatan yaitu vest level 1, level 2 dan level 3, semakin tinggi vest tersebut maka semakin tinggi pula tingkat ketahanan armor tersebut. Kemudian ada lagi ni Helm. PAsti tidak absurd bukan dengan barang yang satu ini. Yap sama dengan tas dan vest helm juga mempunyai tingkatan, yaitu helm level 1, level 2, level 3. semakin tinggi helm tersebut maka semakin tinggi pula protector untuk kepala, jadi pada dikala musuh menembak dan terkena kepala, serangan tersebut sanggup di halau walaupun darah yang tersisa tinggal sedikit. kemudian ada medic kit (obat-obatan), medic kit dipakai untuk healing, biasanya pelayer yang habis tempur dan mempunyai darah yang kritis sanggup gunakan med kit sebagai healing nya, supaya darahnya bertambah lagi. dan yang terakhir ada perlengkapan senjata, perlengkapan senjati ini termasuk dalam equipment loh, kiprahnya yang sanggup membantu player untuk emningkatkan demage senjata sanggup membantu player untuk membunuh lawan yang lainnya, untuk membantu bidikan jarak jauh niscaya membutuhkan sebuah scoop, scoop di sini berfungsi untuk meneropong lawan dari jauh. kemudian ada ammo untuk senjata, ammo ini ada banyak jenis nya, ada ammo yang khusus di aplikasikan dengan peluru yang banyak, ganti peluru dengan cepat dan lain sebagainya.


 Sudah ga absurd lagi kan dengan game yang satu ini Tips and Trik Game Free Fire - Battle Ground

4. Pergerakan Player dan Musuh
Pergerakan biasanya ada jalan biasa, lari, sprint, crouch (jongkok) dan prone (merayap). nah dari keterangan di samping mungkin agan udah pada tau semua dong, mimin bakalan kasih tips nih buat agan-agan, biasanya kalau masuk rumah untuk looting atau bersembunyi dan rumah tersebut belum pernah agan kunjungi. lebih baik agan-agan melakuakn jalan jongkok, pada dikala jalan jongkok agan agan bakalan mendapat 1 point yang penting yaitu bunyi langkah agan bakalan senyap dan bahkan tidak terdengar, jadi musuh tidak bakalan tau kalau agan-agan sedang berada di rumah.

 5. Kendaraan
Pasti butuh banget dong dengan yang namanya kendaraan, yap kendaraan biasa dipakai untuk melaksanakan perjalanan jarak jauh, sanggup dari ujung peta hingga ujung peta di sisi lain, nah kendaraan biasanya mempunyai batas materi bakar yang digunakan, makannya sebelum berkendara mimin saranin untuk mempunyai atau membawa materi bakar sebagai materi bakar cadangan apabila di perjalanan nanti habis. Kelebihan dari memakai kendaraan di bandingkan jalan sendiri biasanya lebih aman, terlilndung dari hujan peluru dan sanggup dipakai sebagai daerah bersembunyi. Di bandingkan berjalan mimin saranin gunain kendaraan ajalah biar lootingnya cepat ke rumah-rumah dan tidak memakan banyak waktu.

 Sudah ga absurd lagi kan dengan game yang satu ini Tips and Trik Game Free Fire - Battle Ground

6. Komunikasi dengan Sesama Partner (Duo dan Squad)
Nah, pada dikala bermain bareng biasanya ada 2 pilihan, mau squad atau duo. hal ini sanggup mempermudah anda untuk bekerjasama, pada dikala bermain duo usahakan selalu menyalakan mic untuk media komunikasi, dengan komunikasi agan-agan tidak perlu capek untuk mengetik, cukup berbicara di depan microphone maka agan agan sudah tersambung dengan sobat agan. oh iya selain untuk berkonunikasi ternyata sanggup dipakai untuk mengatur straregi loh.

Mungkin cukup sekian yang sanggup mimin bagikan, oh iya jangan mengakibatkan tips yang di atas sebagai patokan ya. Tips di atas mengakibatkan acuan agan agan, bagai mana cara memainkan free fire dengan teknik agan-agan sendiri. mungkin cukup sekian pembahasan kita, See You Soon!!!

Jangan Lupa Berkunjung Ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel