Nama Dan Biodata Bintang Film Iklan Kosmetik Y.O.U (Vanesha Prescilla)

Nama orisinil dan Biodata Pemeran Bintang Iklan Kosmetik Y.O.U (Long-lasting Beauty) Terbaru - Apa kabar para pengunjung semuanya, kembali lagi saya disini menyapa anda serta ingin memperlihatkan info terbaru dari dunia seputar aktor, aktris, info nama orisinil bintang iklan dan info hiburan lainnya dari dalam negeri maupun mancanegara. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah goresan pena postingan artikel wacana biodata lengkap pemeran iklan make up atau kosmetik terbaru yang tayang baru-baru ini, iklan tersebut yakni iklan kosmetik Y.O.U (Long-lasting Beauty) yang di perankan oleh seorang aktris anggun bernama Vanesha Prescilla sebagai bintang iklan iklannya.

Iklan di Indonesia memang berbagai yang sering menggunakan para model cantik, khususnya untuk iklan make up atau kosmetik dan lainnya. Salah satunya yakni iklan terbaru kosmetik dari Y.O.U (Long-lasting Beauty) ini yang menggandeng seorang aktris anggun yang namanya telah melejit terkenal di tahun 2018 berkat kiprahnya sebagai Milea dalam film yang berjudul Dilan 1990.
Nama orisinil dan Biodata Pemeran Bintang Iklan Kosmetik Y Nama dan Biodata Pemeran Iklan Kosmetik Y.O.U (Vanesha Prescilla)
Bukan tanpa alasan bila Vanesha Prescilla menggunakan kosmetik yang satu ini, dirinya pun mengungkapkannya sebab makin padatnya acara dan kegiatan syuting serta pemotretan sehingga harus menciptakan aktris anggun berjulukan Vanesha Prescilla harus tetap anggun dan segar setiap saat, dirinya mengaku bila akan lebih cocok dan maksimal apabila menggunakan kosmetik Y.O.U sebagai pilihannya supaya tampilan di setiap jadwalnya maksimal.

Salah satu unggulan dari produk kosmetik merk Y.O.U berdasarkan Vanesha Prescilla dirinya sangat menyukai sekali menggunakan Dual Extra Volume Mascara. Menurutnya sebab matanya yang kecil akan lebih cocok dan kelihatan lebih segar menggunakan maskara dari Y.O.U tersebut supaya terlihat bulu mata lebih lentik dengan efek 4D silk fiber.

Berbagai macan jenis makeup yang di sediakan oleh Y.O.U semuanya di desain dan dibentuk biar long lasting atau tahan usang supaya para perempuan terus tampil segar serta anggun di tengah-tengah aktivitasnya yang padat.

Selain menghadirkan Vanesha Prescilla, di program launcing makeup Y.O.U juga di meriahkan oleh  beauty influencer lainnya yang diantaranya yakni Sari Endah Pratiwi, Tynakana Mirdad dan Suhay Salim.

Ada juga maka up lainnya yang dirilis oleh Y.O.U diantaranya yakni eyeshadow pallete, Perfect BB Cushion, dual eyebrow styler, dan lipstik dengan menghadirkan 16 varian yang diantaranya 8 varian untuk pipi, 5 varian untuk di mata, dan 3 varian untuk bibir menyerupai lipstik, lip cream dan lain sebagainya.

Seperti yang telah saya tuliskan dalam judul postingan diatas, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah postingan artikel yang berjudul "Nama dan Biodata Pemeran Iklan Kosmetik Y.O.U (Vanesha Prescilla)" yang telah saya tuliskan data lengkap biodatanya dibawah ini.

Profil, Biografi dan Biodata Vanesha Prescilla pemeran bintang iklan Y.O.U (Long-lasting Beauty)
Nama orisinil dan Biodata Pemeran Bintang Iklan Kosmetik Y Nama dan Biodata Pemeran Iklan Kosmetik Y.O.U (Vanesha Prescilla)
Vanesha Prescilla merupakan seorang aktris anggun berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 25 Oktober 1999 di kota Jakarta. Aktris yang pada tahun 2018 berusia 19 tahun ini memulai debut karirnya di dunia hiburan tanah air di mulai pada tahun 2014 lalu. Karir Vanesha Prescilla kemudian melejit naik dan terkenal sesudah dirinya berperan sebagai pemeran Milea dalam salah satu film dengan penonton banyak berjudul Dilan 1990. Dibawah ini biodata lengkapnya.

  • Nama Populer : Vanesha Prescilla
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 25 Oktober 1999
  • Umur : 19 tahun
  • Agama : islam
  • Alamat asal : Jakarta, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, model, dan bintang iklan
  • Tahun aktif : 2014 hingga sekarang
  • Tinggi tubuh : 158 cm
  • Nama Pacar : Adipati Dolken
  • Hubungan Keluarga : Sissy Priscillia (kakak), Jevin Julian (kakak), Rifat Sungkar (kakak ipar),  Rinni Wulandari (kakak ipar)
  •  Nama orang renta : Iwan Setiawan (ayah) dan Ida Farida Hanas (ibu)
  • Akun Instagram orisinil : @vaneshaass
  • Akun Twitter : @vaneshaass
  • Channel Youtube : Vanesha Prescilla Official


Lengkaplah sudah info terbaru dari dunia seputar aktor, aktris dan info hiburan lainnya dari dalam negeri maupun mancanegara yang sanggup saya sampaikan pada postingan artikel berjudul "Nama dan Biodata Pemeran Iklan Kosmetik Y.O.U (Vanesha Prescilla)" Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan. Cukup sekian dan Terimakasih.
Sumber https://katakitame.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel