Tips Membeli Hp Second Harga Di Bawah Rp 1 Juta

Harga Hp Bekas Dengan Harga di bawah 1 juta memang banyak dijumpai di pasaran, Ada beberapa orang yang menentukan membeli Hp bekas daripada baru. Biasanya alasannya alasannya ialah memang lebih murah dibanding Hp baru. bagi kau yang menginginkan Hp tetapi hanya mempunyai dana 1 juta maka membeli Hp second itu ialah salah satu alternatifnya. HP second arti nya ialah Hp bekas Karena itu salah satu cara kita untuk sanggup mempunyai Hp murah di bawah 1 jt tetapi dengan berkualitas

 Ada beberapa  orang yang menentukan membeli Hp bekas daripada gres Tips Membeli HP Second Harga di Bawah Rp 1 Juta

Banyak orang yang ragu-ragu untuk membeli Hp bekas. Teknologi menjadi hal yang sangat diharapkan dalam kehidupan kita manusia, terutama handphone. Handphone menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi insan jaman sekarang. Handphone pun sudah semakin berkembang seiring dengan berkembangnya jaman.

Handphone kini sudah sanggup dibilang sebagai smartphone alasannya ialah sudah tidak hanya dipakai untuk berkomunikasi, tetapi sanggup dipakai juga untuk bermain game, berfoto, bahkan sebagai penunjuk arah dan itu jikalau kita cerdik menentukan Second Hp di bawah 1 juta.

Bagi orang yang ingin sekali membutuhkan Hp tetapi tidak mempunyai dana lebih, maka di bawah ini kami akan memperlihatkan beberapa tips membeli eks Hp di bawah 1 juta yaitu:
1.) Cari barang bekas yang sempurna
Pilih second Hp yang berkualitas dan yang masih cukup bagus. Karena kita tidak ingin kecewa bukan? Sebaiknya teliti sebelum membeli.

2.) Cari barang yang bergaransi

Usahakan cari yang garansinya masih usang atau paling tidak yang masa garansinya mungkin tinggal sebentar. Minimal kurang 3 bulan.

3. Pilih harga yang standar
Sebelumnya cek harga lebih dahulu di pasaran yang Hp yang diinginkan, meskipun terdapat perbedaan harga , Namun sebaiknya terpautnya tidak lebih dari Rp. 50.000,- Harga di tiap toko niscaya berbeda, Sebaiknya untuk mencari isu harga Hp lebih sabar dari counter satu ke Counter satunya demi untuk mendapat harga yang paling murah.

4. Cek kondisi body Hp
Ini tidak kalah pentingnya untuk di cek pula.

5. Cek segel Hp
Cek segel Hp apakah masih utuh, atau malah tidak ada segel atau hanya segel counter saja. Karena kondisi segel memang sanggup memperlihatkan apakah Hp tersebut pernah diservis atau tidak.

6. Cek kondisi baterai.
Sebelum memutuskan membeli, sebaiknya perhatikan kondisi baterai, Apakah baterainya mengembung permukaannya, cek juga fitur-fitur multimedia di kondisi baterai Hp tersebut Pastikan sinyal berfungsi baik.

7. Periksa sensor kelengkapan fitur dan software
Cek fiturnya menyerupai kabel, microphone, speaker bunyi ,Cek kabel USB Port yang digunakan, cek layar sentuhnya juga.

8. Pastikan fungsi sinyal normal.
Sebaiknya cek sinyal Hp yang akan kau beli.

9. Cek Nomor IMEI
Cek keaslian dari Hp yang kita beli.

10. Cek Kelengkapan HP Android Bekas
Pastikan Kelengkapan Hp sebelum dibeli juga perlu, menyerupai kabel data usb/ charger, Baterai, Dosbook (panduan Hp android). Apabila tidak lengkap seharusnya lebih murah lagi harganya, alasannya ialah tidak lengkap.

Ke 10 tips di atas sanggup menjadi informatif bagi orang yang masih ragu-ragu untuk membeli Hp bekas. Mengingat Harga Hp semakin mahal apalagi beberapa merek tiap bulannya beramai ramai mengeluarkan produk.

Bagi kau yang tidak mau ketinggalan Hp keluaran terbaru dan spesifikasi tinggi kini tidak menjadi persoalan. Salah satu cara untuk tetap mengikuti perkembangan Hp yaitu dengan membeli Hp bekas. Tentu kau mendapat laba dari soal harga alasannya ialah sudah dipastikan harga Hp di bawah 1 juta .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel