Bisakah Menjadi Seorang Youtuber Dari Tanpa Modal?

Hallo sahabat intervirtuals blog, apa kabar? kali ini saya akan memperlihatkan beberapa tips bagaimana cara menjadi seorang youtuber tanpa harus mempunyai modal yang besar, atau bahkan tanpa bermodal. Saat ini menjadi seorang youtuber ialah sarana alternatif mendapat penghasilan sampingan, selain tidak membutuh kinerja begitu yang melelahkan, youtube juga membayar para pertnernya dengan harga yang cukup tidak mengecewakan tinggi, namun, semakin usang maka kalian akan mencicipi bagaimana pusingnya menciptakan konten yang baru, mungkin belum terasa bagi kalian seorang youtuber pemula, niscaya kalian akan merasakannya.



Banyak sekali yang bertanya, "apakah sanggup menjadi seorang youtuber tanpa modal? kalau sanggup bagaimana caranya?", hal ini juga sering saya tanyakan dikala saya belum mengenal ihwal youtube ataupun blogger. Karena pada dikala itu saya tidak mempunyai kamera, laptop ataupun handphone yang memadai. Jujur ini ialah posisi paling menyedihkan bagi mereka yang ingin menjadi seorang youtuber. Lantas bagaimana caranya menjadi seorang youtuber dengan modal seadanya?

Praktis saja sobat, kalian sanggup meminjan tools dari keluarga, teman, atau kemudahan dari sekolah kalian jikalau kalian masih berstatus pelajar. Jujur, dikala saya ingin menciptakan vidio pada dikala itu, saya meminjam handphone sahabat saya, kemudian saya mengeditnya memakai komputer dari lab sekolah. Jika kalian sudah tidak berstatus pelajar lagi, kalian sanggup meminjam handphone teman, atau keluarga kalian, kemudian kalian edit vidio kalian melalui handphone yang kalian pinjam. Saat ini sudah banyak aplikasi-aplikasi editing vidio yang khsusu untuk mobile dan fiturnya pun tidak begitu berbeda dengan aplikasi khusus komputer. Saya rasa lebih nyaman memakai handphone dikala editing.

Yang terpenting ialah niat kalian dikala kalian mengedit, bukan persoalan software atau aplikasi atau dengan tools apa kalian mengeditnya. Semua hasil karya akan kalian dapatkan dari seberapa serius kalian menekuni apa yang kalian lakukan. Jangan mengalah dan hanya memperlihatkan alasan, lakukanlah, semua orang mempunyai masa kritis sebelum mereka mencapai tujuannya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel