Biodata Cut Jessica Host Cewek Di Pleboy Jaman Now Antv

Biodata Cut Jessica - Sudah pernah menyaksikan acaranya Uya Kuya yang berjudul Pleboy Jaman Now?. Sebagaian dari kalian niscaya ingin tau dengan host cewek yang selalu menemani Uya dalam mengungkap sebuah Kasus. Banyak orang yang mencari Informasi perihal siapa nama host cewek di Pleboy Jaman Now. Bagi kalian yang ingin tau dengan namanya di bawah ini akan kami Ulas.


Nama cewek tersebut yaitu Cut Jessica, belum pernah tau namanya kan?. Memang nama Cut Jessica masih terbilang gres di dunia Hiburan Televisi. Namun sebelumnya ia mempunyai banyak sekali pengalaman di dunia Entertaimen yang jarang di sorot.

Cut Jessica yaitu gadis yang lahir pada tanggal 6 November, lahir dari darah keturunan dari Ayah (Aceh) dan Ibunya (Tionghoa). Ayah Jessica bekerja sebagai Pelaut dan mamanya di percaya untuk menjadi manager nya. Cut Jessica yaitu gadis manis yang berkati kepada kedua orang tuanya, hal tersebut di benarkan melalui sebuah Blog pribadi yang pernah ia Tulis pada tahun 2011.


Pengalaman Cut Jessica di dunia hiburan sangat matang sekali, terbukti sudah banyak penghargaan dan job yang terima selama perjalanan berkarir di dunia Hiburan, mulai dari MC sampai menjadi Model. Jessica Juga mengakui bila ia suka sekali dengan Musik K-Pop, Grub Musik K Pop yang ia sukai yaitu Super Junior, dan ia juga mengidolakan Lee Min Hoo.

Nama Cut Jessica di kenal banyak orang saat menjadi Co Host dalam program Pleboy Jaman Now di ANTV bersama Uya Kuya. Dalam program tersebut ia akan mengungkap sebuah Fakta dari sasaran yang di laporkan oleh Klien mereka.


Pada tanggal 23 Februari 2018 Cut Jessica melangsungkan ijab kabul di TURI BEACH RESORT BATAM bersama Pria tampan berjulukan ATTA (bukan Atta halilintar Loh ya) heheh. Kini Cut Jessica telah mengandung anak pertamanya, hal tersebut dapat terlihat dari banyak sekali fotonya di Instagram.

Biodata Cut Jessica Host Cewek di Pleboy Jaman Now ANTV
Nama : Cut Jessica
Tempat Tanggal lahir : Binjai, 6 November
Profesi : Presenter, model
Zodiak : Scorpio
Agama : Islam
Twitter : @adorablejessica
Instagram : @cutjessica

Demikian artikel hari ini perihal Biodata Cut Jessica, biar artikel ini dapat bermanafaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan Biodata Host yang menemani Uya Kuya di program Pleboy JamanNow ANTV.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel