Apa Yang Harus Dilakukan Bila Adsense Dinonaktifkan?

Hallo sobat intervirtual blog, pada kesempatan kali ini intervirtual blog akan memabahas wacana google adsense. Banyak yang belum paham dan mengerti apa yang harus dilakukan ketika akun Adsense kita dinonaktifkan, tidak sedikit blogger yang berhenti menulis sehabis kejadian itu, dan ada juga bebera blogger yang mencari pengganti adsense untuk tetap menghasilkan penghasilan dari blognya. Hal ini menciptakan banyak pertanyaan yang bermunculan, ibarat "Bagaimana cara mengembalikan akun adsense yang sudah dinonaktifkan?", "Apakah akun adsense yang sudah dinonaktifkan tidak sanggup kembali?", "Bagaimana saldo saya di akun adsense yang sudah dinonaktifkan?" dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan serupa terkait akun adsense yang dinonaktifkan. Kebanyakan adsense yang dinonaktifkan alasannya yaitu alasannya trafik yang tidak normal dan klik yang tidak valid, jadi jangan coba-coba melaksanakan cara curang untuk meningkatkan penghasilan adsense kalian, atau akan kena imbasnya.

 pada kesempatan kali ini intervirtual blog akan memabahas wacana google adsense Apa Yang Harus Dilakukan Jika Adsense Dinonaktifkan?
Google Adsense

Okee, intervirtual blog akan membahas semua pertanyaan-pertanyaan tersebut. Pernahkah saya dinonaktifkan akun adsensenya? jawabannya yaitu pernah, total sudah tiga akun adsense yang dinonaktifkan, ada juga yang dinonaktifkan sementara saja, waktu itu ada satu adsense  saya yang dinonaktifkan selama 30 hari, sehabis itu iklan tampil kembali. Saya sudah sempat mengajukan banding, tetapi hasil berkata lain, akun saya tidak akan diaktifkan kembali.

Hal Yang Harus Kalian Lakukan Ketika Adsense Dinonaktifkan

Mengajukan banding

Banyak orang yang menciptakan blog, dan banyak juga alasan mengapa mereka menciptakan blog, kalau kalian menciptakan blog untuk mendapat penghasilan sampingan maka sangat terperinci anda butuh sebuah situs pengiklanan supaya blog kalian mendapat penghasilan. Tidak sedikit juga yang tidak memakai situs pengiklanan adsense, dikala ini tersedia aneka macam situs yang membayar para publishernya yang tak kalah besar bayarannya dengan adsense. Namun, kalau kalian hanya menginginkan pendapatan dari google adsense, anda harus mempertahankan akun anda yang sudah dinonaktifkan, salah satu cara supaya sanggup mengembalikan akun anda yang telah dinonaktifkan yaitu dengan cara mengajukan banding .

Banding akan menciptakan adsense kalian berkesempatan untuk hidup kedua kalinya. Tentu saja hal ini perlu proses yang tidak sembarangan, kalian perlu menyertakan identitas serta trafik terakhir dari blog yang kalian kelola. Namun, jangan pribadi melaksanakan banding ketika adsense kalian dinonaktifkan, alasannya persentase akun dikembalikan sangat sedikit. Lakukanlah banding sehabis 2 atau 3 bulan sehabis akun adsense dinonaktifkan, kumpulkan data yang diminta oleh google dikala melaksanakan banding. Anda sanggup melalui From Banding ini.

Jika sudah anda submit, silahkan tunggu beberapa jam, hari atau seminggu. Waktu proses pengajuan banding tidak menentu sobat, namun yang terpenting yaitu bukan rentang waktu informasinya, akan tetapi akun adsense kita yang akan dikembalikan atau tidak.

Bagaimana saldo akun saya kalau adsense saya dinonaktifkan? Saldo yang kalian miliki akan hangus sobat. Informasi ini tertulis pada Term Of Service google adsense. Maka dari itu taatilah segala peraturan yang telah di tentukan oleh google adsense.

Mungkin segini saha dari intervirtual blog, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel