Biodata Rangga Azof Pemain Film Nico Di Sinetron Anak Langit Sctv

Biodata Rangga Azof pemeran Nico di sinetron Anak Langit SCTV - Apa kabar semuanya, kembali lagi bersama saya disini, bahagia rasanya saya sanggup kembali hadir menyapa serta menawarkan isu terbaru dari dunia seputar aktor, aktris dan info hiburan lainnya dari dalam maupun luar negeri. Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan sebuah postingan artikel wacana biodata dari salah satu pemain sinetron dengan rating tinggi berjudul "Anak Langit", nama pemeran pemeran tersebut ialah Rangga Azof yang dikala ini berperan sebagai pemeran Niko di sinetron Anak Langit tersebut.

Anak Langit merupakan salah satu sinetron di televisi indonesia yang telah tayang sangat usang sekali dan telah sebanyak lebih dari 800 episode telah di tayangkan oleh sinetron tersebut, Sinetron anak langit tayang dari mulai tanggal 20 Februari 2017 hari Senin sebagai aktivitas rilis tayangan perdananya.

Dalam sinetron berjudul Anak Langit, Rangga Azof bergabung dan memulai debut tugas perdananya di sinetron tersebut pada episode yang tayang hari Rabu tanggal 28 November 2018. Dalam tugas perdananya, Rangga Azof yang berperan sebagai pemeran Nico eksklusif menandakan kualitas aktingnya dengan tabrak menghadang para laki-laki yang sedang memaksa masuk ke sebuah restoran yang sudah di pesan oleh Hiro dan Andra.

Dengan nada dan laganya yang sombong, Niko menghajar para laki-laki tersebut, Hiro dan Andra yang awalnya menganggap sombong ternyata di buat kagum juga oleh keahlian Nico dalam tabrak dan mengalahkan para laki-laki yang tinggi besar di depan mereka.

Profil dan Biografi Rangga Azof
Biodata Rangga Azof pemeran Nico di sinetron Anak Langit SCTV  Biodata Rangga Azof pemeran Nico di sinetron Anak Langit SCTV
Membicarakan soal karirnya, Rangga Azof memulai debut karirnya dan terjun ke dunia seni tugas di tanah air dari tahun 2012 lalu, namanya kemudian mulai bersinar terkenal di tahun 2014 berkat kiprahnya dalam sinetron berjudul Diam-Diam Suka : Cinta Lama Bersemi Kembali. Dalam sinetron tersebut, Rangga Azof berperan sebagai pemeran Bambang.

Rangga Azof merupakan seorang pemeran tampan berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 6 Mei 1989 di kota Palembang, Sumatra Selatan. Aktor yang dikala ini berusia 29 tahun ini lahir dengan nama lengkap Rangga Prawitra Azof.

Selain sinetron, Rangga Azof juga pernah membintangi beberapa film layar lebar dan juga banyak ftv yang di perankannya. Film layar lebar yang pernah dibintangi oleh Rangga Azof diantaranya ialah 8 Hari Menaklukan Cowo sebagai Gilang dan Stip & Pensil pemeran Edwin, sedangkan judul FTV yang pernah di perankan oleh Rangga Azof diantaranya adalah Mendadak Sakti, Makin Dilarang Makin Cinta, Legenda Danau Satonda, Kukibarkan Benderaku dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setelah diatas saya menuliskan profil dan biografi Rangga Azof secara ringkas, berikutnya saya akan melanjutkan kepada topik utama pembahasan kita kali ini yaitu dengan menuliskan postingan artikel wacana " Biodata Rangga Azof pemeran Nico di sinetron Anak Langit SCTV " yang telah saya tuliskan data lengkapnya dibawah ini.

Biodata Rangga Azof :
Biodata Rangga Azof pemeran Nico di sinetron Anak Langit SCTV  Biodata Rangga Azof pemeran Nico di sinetron Anak Langit SCTV

  • Nama lahir Lengkap : Rangga Prawitra Azof
  • Nama Popuer : Rangga Azof
  • Tempat Tanggal Lahir : Palembang, 6 Mei 1989
  • Umur : 29 tahun
  • Agama : islam
  • Alamat asal : Palembang, Sumatra Selatan, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun aktif : 2012 - sekarang
  • Nama Orang bau tanah : Faisal Nawawi (ayah) dan Murni Hayati (ibu)
  • Pendidikan : Universitas Paramadina (lulus)
  • Akun Instagram orisinil : @azofrangga



Lengkaplah sudah isu terbaru dari dunia seputar aktor, aktris dan info hiburan lainnya dari dalam negeri maupun mancanegara yang sanggup saya sampaikan pada postingan artikel berjudul " Biodata Rangga Azof pemeran Nico di sinetron Anak Langit SCTV " Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan. Cukup sekian dan Terimakasih.
Sumber https://katakitame.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel