Mengenal Aplikasi Whatsapp Fitur Terbaru Whatsapp

Apa Itu WhatsApp? berasal dari kata "Whats Up" yang berarti Apa kabar? WhatsApp atau saya singakat WA ialah aplikasi media umum yang sanggup kita gunakan untuk chetting seacra eksklusif (private) maupun dalam satu group, Aplikasi WhatsApp juga sanggup nelpon dan video call kepada lawan bicara kita sehingga sanggup melihat wajahnya, Aplikasi WhatsApp (WA) tersedia untuk perangkan smartphone jenis android, iPhone, Windows Phone, Blackberry, Nokia dan PC/Laptop.

Pada awalnya WhatsApp didirikan oleh Jan Koum dan Brian Acton yang telah menghabiskan waktu 20 tahun di Yahoo. WhatsApp bergabung dengan Facebook pada tahun 2014, tetapi terus beroperasi sebagai aplikasi yang terpisah dengan fokus untuk membangun layanan bertukar pesan yang bekerja dengan cepat dan reliabel di mana pun di seluruh dunia.

 WhatsApp atau saya singakat WA ialah aplikasi media umum yang sanggup kita gunakan untuk Mengenal Aplikasi WhatsApp Fitur Terbaru WhatsApp

Sebagaimana kami sebutkan di atas, WhatsApp ialah bab dari keluarga perusahaan Facebook, WA bekerja sama dengan FB untuk meningkatkan layanan dan penawaran, menyerupai memerangi spam antaraplikasi, menunjukkan saran-saran produk, dan menampilkan penawaran dan iklan yang relevan di Facebook.

Walaupun begitu, Tidak ada hal apa pun yang Anda bagikan di WhatsApp, termasuk pesan-pesan, foto-foto, dan informasi akun Anda, akan dibagikan di Facebook atau pun di salah satu aplikasi lainnya dari WhatsApp yang lain yang sanggup dilihat oleh orang lain, dan sebaliknya tidak ada hal apa pun yang Anda posting di aplikasi-aplikasi tersebut akan dibagikan di WhatsApp yang sanggup dilihat oleh orang lain.

Fitur/Fungsi Aplikasi WhatsApp

Kirim Pesan Tulisan & Suara

Kirim pesan ke sobat dan keluarga secara gratis*. WhatsApp memakai koneksi Internet telepon Anda untuk mengirimkan pesan sehingga Anda sanggup menghindari biaya SMS. Kadang kala, bunyi Anda sanggup menyampaikan segalanya. Hanya dengan satu ketukan, Anda sanggup merekam Pesan Suara, tepat untuk hanya menyapa atau pun bercerita panjang.

Panggilan Suara & Video Call

Dengan panggilan suara, Anda sanggup berbicara dengan sobat dan keluarga secara gratis*, bahkan kalau mereka berada di negara lain. Dan dengan panggilan video gratis*, Anda sanggup melaksanakan percakapan tatap muka dikala bunyi atau teks saja tidak cukup.

Panggilan bunyi dan video WhatsApp memakai koneksi Internet telepon, bukan dengan menit panggilan paket seluler Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir akan biaya panggilan yang mahal.
* Biaya data mungkin berlaku. hubungi operator Anda untuk rincian.

Mengirim Foto & Video

Mengirim foto dan video di WhatsApp dengan segera. Anda bahkan sanggup menangkap momen yang penting bagi Anda dengan kamera bawaan. Dengan WhatsApp, foto dan video akan dikirim dengan cepat meskipun Anda sedang berada dalam koneksi yang lambat.

Mengirim File Dokumen

Mengirim PDF, dokumen, spreadsheet, slideshow, dan masih banyak lagi, tanpa repot memakai email atau aplikasi membuatkan file. Anda sanggup mengirim dokumen dengan ukuran hingga 100 MB yang akan memudahkan Anda untuk membagikan hal yang Anda perlu bagikan ke orang yang Anda inginkan.

Chatting Group

Tetap terhubung dengan orang-orang yang penting bagi Anda, menyerupai keluarga atau rekan kerja Anda. Dengan chat grup, Anda sanggup membagikan pesan, foto, dan video hingga 256 orang sekaligus. Anda juga sanggup memberi nama grup, membisukan, atau menyesuaikan pemberitahuan, dan masih banyak lagi.

Aplikasi WhatsApp sanggup Singronkan Dengan Versi Desktop

Dengan WhatsApp di web dan desktop, Anda sanggup dengan lancar menyinkronkan semua chat ke komputer Anda biar Anda sanggup chat pada perangkat apa pun yang paling nyaman untuk Anda. Unduh aplikasi desktop atau kunjungi web.whatsapp.com untuk memulai.

Dilengkapi keamanan end to end

Sebagian momen eksklusif Anda dibagikan di WhatsApp, oleh alasannya ialah itu WA membangun enkripsi end-to-end ke versi terbaru aplikasi WA. Ketika terenkripsi end-to-end, pesan dan panggilan Anda diamankan, jadi hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda saja yang sanggup membaca pesan atau mendengar panggilan tersebut, dan tidak ada orang di antaranya, bahkan WhatsApp sendiri.

WhatsApp tidak menyimpan pesan-pesan Anda sesudah pesan-pesan tersebut disampaikan. Ketika pesan-pesan terenkripsi secara end-to-end, WA dan pihak ketiga sama sekali tidak sanggup membacanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel