Cara Menghapus Akun Instagram Permanen 2017

Hallo sob pada kesempatan kali ini saya akan menciptakan sebuah artikel cara menghapus akun insatagram, Instagram ialah sebuah aplikasi membuatkan foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke banyak sekali layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Instagrem juga web terbesar yang di kelola mark zuckerberg ketika ini  banyak di minati oleh kalangan anak muda, bahkan orang dewasa.


Mungkin aja kalau anda pengguna insatagram yang mempunyai akun banyak anda, dapat mengahspusnya, dan ada juga kalau ada akun teman atau kerabat anda yamh sudah meninggal dunia anda dapat mengahspusanya dengan cara di bawah ini dengan mudah. Yuk eksklusif saja kita bahas bagai mana caranya simak dengan baik.


1. Pertama anda Login trelebih dahulu ke akun instageram anda masing masing yang akan anda hapus.

 Hallo sob pada kesempatan kali ini saya akan menciptakan sebuah artikel cara menghapus akun i Cara Menghapus Akun Instagram Permanen 2017

2. Lali setalah login anda masuk ke profil anda masing masning dapat lihat kebawah nati akan ada goresan pena ABOUT SUPPORT BLOG PRESS API JOBS PRIVACY TERMS DIRECTORY LANGUAGE kemudian anda pilih SUPPORT lihat pada  gambar dibawah ini.

 Hallo sob pada kesempatan kali ini saya akan menciptakan sebuah artikel cara menghapus akun i Cara Menghapus Akun Instagram Permanen 2017

3. Langkah berikutnya kita anda cari dengan kata kunci "Hapus Akun Anda" kemudian anda klik hapus akun anda. lihat menyerupai gambar di abwah ini.

 Hallo sob pada kesempatan kali ini saya akan menciptakan sebuah artikel cara menghapus akun i Cara Menghapus Akun Instagram Permanen 2017

4. Jika sudah di klik anda buka akan menamukan Buka halaman Menghapus Akun Anda. kemudian klik anda lihat pada gambar di bawah ini.

 Hallo sob pada kesempatan kali ini saya akan menciptakan sebuah artikel cara menghapus akun i Cara Menghapus Akun Instagram Permanen 2017

5 Langkah terakhir anda tinggal isi kolom yang telah di sediakan dalam saya sarankan anda klik  Masalah privacy kemudian anda isikan kata sandi anda kemudian klik setujui dan akun anda terhapus

 Hallo sob pada kesempatan kali ini saya akan menciptakan sebuah artikel cara menghapus akun i Cara Menghapus Akun Instagram Permanen 2017


Nah itulah tutor dati saya biar bermanpaat untuk anda sekian dan terimaksih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel