Riview Curug Cimahi Bandung Lengkap, Mitos, Foto Gambar, Dan Harga Tiket Masuk

Riview Curug Cimahi, Tempat Wisata Yang Cocok Di Kunjungi Menjelang Akhir Tahun - Apa kabar semuanya, kembali lagi bersama aku disini. Senang rasanya aku sanggup kembali hadir menyapa serta memperlihatkan warta terbaru dari dunia hiburan tanah air maupun mancanegara. Pada kesempatan kali ini aku akan menuliskan postingan artikel wacana riview Curug Cimahi rainbow waterfalls bandung, sebuah tempat wisata riam yang wajib anda kunjungi menjelang selesai tahun 2018 menuju ke tahun gres 2019.

Masih Bingung liburan tahun gres enaknya kemana? atau Atau belum nemu tempat liburan selesai tahun enaknya kemana? atau, anda sedang mencari saran untuk liburan selesai tahun 2018? Jika iya, maka anda masuk di bacaan artikel yang tepat. Karena pada kali ini aku akan memperlihatkan goresan pena tentang Curug Cimahi Bandung, tempat rekomendasi liburan selesai tahun murah meriah untuk anda semua.
 Tempat Wisata Yang Cocok Di Kunjungi Menjelang Akhir Tahun  Riview Curug Cimahi Bandung Lengkap, Mitos, Foto Gambar, dan Harga Tiket Masuk
Curug Cimahi atau yang juga di kenal dengan sebutan air terjun pelangi (rainbow fall Bandung) merupakan salah satu curug atau riam yang ada di tempat Bandung Jawa Barat, Rute menuju curug cimahi sangat gampang sekali, alasannya ialah letaknya yang setrategis bersahabat dari jalan raya kolonel Masturi. Jika ingin menuju tempat lokasi curug cimahi rainbow waterfalls bandung ini sendiri terletak tidak mengecewakan bersahabat dari Universitas Advent bandung.

Berdasarkan dongeng rakyat curug cimahi dan data yang kami dapat, Cimahi Bandung ini mempunyai ketinggian kurang lebih 87 meter yang menjadikannya sebagai salah satu curug dengan ketinggian di atas rata-rata di tempat bandung maupun tempat sekitar Bandung. Selain tempat wisata di bogor, Curug Cimahi ini juga merupakan termasuk tempat yang sangat indah.

Asal permintaan curug cimahi dan Air yang mengalir di curug ini sendiri berasal dari anutan sungai cimahi yang berhulu di situ lembang, air dari situ tersebut selalu mengaliri tempat kota Cimahi. Curug yang terletak berada di ketinggian sekitar 1050 m dpl ini mempunyai suhu udara sekitar 18 derajat hingga dengan 22 derajat celsius.

Tidak menyerupai keseraman mitos curug cimahi bandung yang beredar, curug ini sangatlah indah di pandang saat dilihat dari kejauhan ataupun dari jarak dekat, udara di sekitarnya yang hambar menciptakan badan kita segar saat mengunjunginya di siang hari saat panas.



Alamat dan Rute Menuju Curug Cimahi Bandung

Sebelum ke rute, anda harus mengetahui terlebih dahulu alamat lengkap dari Curug Cimahi Bandung ini. Alamat lengkap curugnya ialah terletak di Jl. Kolonel Masturi No.325, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551.

Seperti yang telah aku sebutkan diatas, rute menuju lokasi curug cimahi ini sangatlah mudah, anda sanggup memakai beberapa jalur alternatif yang tersedia menuju lokasi baik dari arah kota Cimahi ataupun dari Arah Lembang. Jalur yang paling sering di gunakan ialah melalui jalur Lembang -  Parongpong alasannya ialah jalur ini merupakan jalur paling mudah.

Jalur kendaraan Lembang -  Parongpong searah dengan arah ke dusun bambu, Anda hanya perlu menyusuri jalur tersebut hingga nantinya anda hingga di terminal angkot cisarua (-+ 1 KM sebelum pertigaan ke dusun Bambu).

Telusuri terus jalan tersebut hingga nantinya anda melihat universitas advent sebagai patokannya. Setelah universitas tersebut akan ada jalan mudun (turunan), jembatan terus tanjakan. Nah, sehabis anda melewati tanjakan akan ada tempat gerbang menuju ke curug cimahi. Dari situ tinggal masuk saja, pintu masuk curug cimahi sendiri letaknya ada sempurna di sebelah terminal angkot Cisarua, pinggir Jalan Kolonel Masturi.

Apabila anda memakai angkutan umum, anda sanggup hingga di lokasi curug cimahi bandung dengan memakai angkutan kota (angkot) jurusan Ledeng - Parongpong. Setelah itu anda melanjutkan perjalanan dengan memakai angkutan jurusan Parongpong - Padalarang dengan jarak tempuh sekitar 2 KM, kemudian kemudian berhenti di terminal Angkutan Kota Cisarua.


Harga Tiket Masuk Curug Cimahi Bandung 2018
 Tempat Wisata Yang Cocok Di Kunjungi Menjelang Akhir Tahun  Riview Curug Cimahi Bandung Lengkap, Mitos, Foto Gambar, dan Harga Tiket Masuk
Harga tiket untuk sanggup masuk ke curug cimahi sangatlah murah dan terjangkau, cukup bermodalkan uang sebesar Rp. 15.000 untuk tiket masuk anda sudah eksklusif sanggup menikmati keindahan pemandangan di dalamnya. Jika membawa motor, anda akan di kenakan biaya parkir sebesar Rp 2000 / motor. 
  • Tiket : Rp. 15.000
  • Parkir Motor : Rp. 2000


Fasilitas Umum Yang Tersedia di Curug Cimahi Bandung :

Fasilitas yang tersedia di curug ini terbilang sangat memuaskan, dengan harga masuk yang sangat murah di dalamnya terdapat tempat yang memanjakan serta kondisi lingkungan yang sangat higienis dan terawat. Banyak pula binatang kecil menyerupai capung dan kupu-kupu di bersahabat anutan air yang menunjukan bahwa air air tersebut higienis dari kotoran. Fasilitas umumnya menyerupai :
  1. Tempat Parkir
  2. Warung
  3. Mushalla
  4. Kamar kecil (kamar mandi)
  5. Toilet
  6. Tempat Makan
  7. Tempat istirahat 
  8. Dek pengunjung (untuk foto2)
  9. Dan masih banyak lagi.

Jam / Waktu Buka Tempat Wisata Curug Cimahi Bandung
  • Senin => 08.00 - 06.00
  • Selasa => 08.00 - 06.00
  • Rabu => 08.00 - 06.00
  • Kamis => 08.00 - 06.00
  • Jumat => 08.00 - 06.00
  • Sabtu => 08.00 - 06.00
  • Minggu => 08.00 - 06.00


Mitos Cerita Misteri Curug Cimahi Bandung :
 Tempat Wisata Yang Cocok Di Kunjungi Menjelang Akhir Tahun  Riview Curug Cimahi Bandung Lengkap, Mitos, Foto Gambar, dan Harga Tiket Masuk
Pemandangannya yang indah rupanya ada sebuah kisah misteri yang mungkin agak di luar nalar, alasannya ialah segala sesuatu telah diatur yang maha kuasa. Kisah mitos yang beredar diantaranya ialah apabila kita mengunjunginya bersama pasangan kita, dan mengadu cinta di tempat tersebut, maka akan berbahaya bagi relasi di antara pasangannya tersebut. Begitulah kabar dongeng mitos yang beredar dari tempat Curug Cimahi rainbow waterfalls bandung.


Kumpulan Foto / Gambar Curug Cimahi Bandung Terbaru Update Sekarang Saat Ini
 Tempat Wisata Yang Cocok Di Kunjungi Menjelang Akhir Tahun  Riview Curug Cimahi Bandung Lengkap, Mitos, Foto Gambar, dan Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Yang Cocok Di Kunjungi Menjelang Akhir Tahun  Riview Curug Cimahi Bandung Lengkap, Mitos, Foto Gambar, dan Harga Tiket Masuk

 Tempat Wisata Yang Cocok Di Kunjungi Menjelang Akhir Tahun  Riview Curug Cimahi Bandung Lengkap, Mitos, Foto Gambar, dan Harga Tiket Masuk

 Tempat Wisata Yang Cocok Di Kunjungi Menjelang Akhir Tahun  Riview Curug Cimahi Bandung Lengkap, Mitos, Foto Gambar, dan Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Yang Cocok Di Kunjungi Menjelang Akhir Tahun  Riview Curug Cimahi Bandung Lengkap, Mitos, Foto Gambar, dan Harga Tiket Masuk


Akhir Kata Riview Curug Cimahi Bandung

Lengkaplah sudah warta terbaru dari dunia seputar hiburan dari dalam maupun luar negeri yang sanggup aku sampaikan pada goresan pena postingan artikel berjudul " Riview Curug Cimahi Bandung Lengkap, Mitos, Foto Gambar, dan Harga Tiket Masuk " mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan. Cukup sekian dan Terimakasih.

Sumber https://katakitame.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel