Wajib Baca..!! Aplikasi Whatsapp Sudah Tidak Support Spesifikasi Perangkat Ini...

Dukungan Aplikasi WhatsApp untuk perangkat seluler/Smartphone/HP/Ponsel - Halo sahabat semua pengguna smartphone di penjuru dunia, keinginan aku kabar baik semoga untuk kau semua. Apakah kau pengguna aplikasi WhatsApp (WA)..? itu tu aplikasi media umum yang fungsinya untuk cheting secara langsung dan group juga nelpon. Tahukah kamu, bahwa setiap selesai tahun Aplikasi WA ini selalu mengevaluasi kegunaan-nya untuk perangkat tertentu dengan spesifikasi tertentu, tak terkecuali pada desember 2017 ini.

Saya kutip dari situs resminya flashback pada selesai desember 2016 aplikasi WhatsApp mengakhiri pertolongan WhatsApp Messenger untuk beberapa platform seluler berikut:
  1. BlackBerry OS dan BlackBerry 10
  2. Nokia S40
  3. Nokia Symbian S60
  4. Android 2.1 dan Android 2.2
  5. Windows Phone 7
  6. iPhone 3GS/iOS 6
Walaupun beberapa perangkat seluler ini telah menjadi bab penting dari dongeng whatsApp, perangkat dengan spesifikasi diatas tidak lagi mengatakan kemampuan yang WA perlukan untuk terus menyebarkan fitur-fitur aplikasi WA di masa yang mendatang.

Kemudian pada 3i desember 2017 aplikasi WhatsApp kembali mengakhiri pelayanan-nya pada perangkat dengan spesifikasi sebagai berikut:
  1. Nokia Symbian S60 sehabis 30 Juni 2017
  2. BlackBerry OS dan BlackBerry 10 sehabis 31 Desember 2017
  3. Windows Phone 8.0 dan yang lebih usang older sehabis 31 Desember 2017
  4. Nokia S40 sehabis 31 Desember 2018
  5. Android versions 2.3.7 dan yang lebih usang sehabis 1 Februari 2020
Walaupun ini merupakan keputusan yang sulit, namun WhatsApp juga yaitu sebuah keputusan yang sempurna biar sanggup mengatakan cara-cara yang lebih baik bagi orang-orang untuk terus berafiliasi dengan teman, keluarga, dan orang-orang yang dikasihi melalui WhatsApp.

Nah.. Jika kau memakai salah satu dari perangkat seluler yang terkena imbas dari keputusan  ini, aku merekomendasikan biar kau meningkatkan ke perangkat Android, iPhone, atau Windows Phone yang lebih gres sebelum selesai tahun 2017 biar sanggup terus memakai WhatsApp. Itulah isu tekno kali ini, semoga bermafaan utuk kau pecinta aplikasi WhatsApp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel