Cara Gampang Mendapat Bitcoin Gratis Dari Whaff

Pada ketika ini sedang hangat dibicarakan uang digital yang berjulukan Bitcoin. Mungkin dari kalian yang membaca artikel ini sudah mengetahui apa itu Bitcoin? Ya, Bitcoin yaitu sebuah mata uang digital yang diciptakan oleh seorang yang berjulukan Satoshi. Satoshi membuat bitcoin dari alogaritma pada setiap komputer, tentunya kita sebagai orang awam ihwal dunia jadwal tidak akan tahu sedikit pun ihwal tersebut. Namun yang jelas, ketika ini harga satu Bitcoin harganya sangat fantastis.

Karena harga yang mahal itulah banyak orang yang mulai menambang bitcoin, dari yang menambang secara gratisan,  dengan cara investasi ke situs-situs bitcoin, bahkan hingga ada yang membeli alat bitminernya langsung. Harga bitminer sangatlah mahal sobat, sekitar 60-70jt saya cek di Amazon. Sedangkan harga satu Bitcoin pada tahun 2017 ini sanggup disetarakan dengan biaya dua orang yang akan berangkat haji sobat, yaitu seharga 60jt/BTC. 

Banyak cara untuk mendapat bitcoin secara gratis dan juga cepat, saya juga sudah membuat postingan Cara Mendapatkan BTC Dengan Cepat Dalam Satu Hari. Namun, pada postingan ini saya akan memperlihatkan trik mendapat bitcoin dari aplikasi yang berjulukan Whaff. Whaff yaitu sebuah aplikasi smartphone yang membayar para usernya jikalau mereka mendownload beberapa aplikasi yang sudah disediakan oleh Whaff. Bayaran yang diberikan oleh whaff tidak menentu sobat, mulai dari $0.02 - $3 setiap downloadnya.

1. Silahkankan kalian download terlebih dahulu Aplikasi Whaff digoogle Playstore, atau sanggup pribadi download Klik Disini.

 Pada ketika ini sedang hangat dibicarakan uang digital yang berjulukan Bitcoin Cara Praktis Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Whaff
Whaff

2. Lalu selanjutnya login/daftar, jikalau kalian gres memakai whaff, silahkan masukan code AH60361 biar kalian mendapat $0.300

3. Selanjutnya yang harus kalian lakukan hanyalah mendownload saja dari beberapa aplikasi yang sudah disediakan, kumpulan hingga $11.5. Itu yaitu nilai ambang batas jikalau kalian ingin penarikannya menjadi Bitcoin.

 Pada ketika ini sedang hangat dibicarakan uang digital yang berjulukan Bitcoin Cara Praktis Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Whaff
Download Aplikasi Di Whaff


Selesai deh, kalian sudah sanggup mendapat bitcoin secara gratis melalui Whaff, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel